Kesuksesan dari beberapa aspek seperti kritikan dan pendapatan yang diraih John Wick:Chapter 2, studio Lionsgate dengan cepat mempersiapkan John Wick:Chapter 3 yang rencananya akan dirilis pada tahun 2019. Lionsgate berharap John Wick 3 ini akan mulai produksi antara musim semi dan musim panas tahun depan. Awalnya mereka akan mulai produksi menjelang akhir tahun ini, namun terkendala dengan jadwal sutradara Chad Stahelski. Meskipun demikian, proses pra-produksi John Wick 3 telah berjalan dengan baik, hal itu terlihat beberapa kru ‘utama’ film ini kembali menangani film John Wick.

MUST READ : JOHN WICK 3 MEMASUKI PRA-PRODUKSI, LIONSGATE AKAN SEGERA MENGUMUMKAN PARA PEMERANNYA!

Salah satu tim ‘kunci’ film John Wick yaitu Kevin Kavanaugh selaku perancang produksi John Wick:Chapter 2 kembali dilibatkan dalam film John Wick 3. Kabar tersebut baru saja dikonfirmasi oleh Omega Underground bahwa Kevin Kavanaugh telah tanda tangan kontrak menjadi perancang produksi John Wick 3. Kevin Kavanaugh bisa dibilang menjadi salah satu orang dibalik kesuksesan John Wick:Chapter 2, berkat sentuhannya filmography John Wick 2 lebih baik dibandingkan film pertama.

Franchise John Wick dengan cepat mencuri hati para penikmatnya dengan citra film yang sangat mencolok dan didukung oleh lokasi adegan tembak yang ‘eye-catching’ seperti di Roma dan New York, pastinya citra tersebut dihadirkan dari tangan Kevin Kavanaugh. Mengingat kesuksesan John Wick:Chapter 2, tak heran apabila Lionsgate maupun sutradara Chad Stahelski senang bekerja sama kembali dengan Kevin Kavanaugh.

Selain keterlibatakn Kevin Kavanaugh, belum ada informasi lebih lanjut tentang John Wick 3 terkecuali aktor The Matrix Keanu Reeves kembali berperan sebagai tokoh utama dalam franchise ini. Bagi kalian yang ingin tahu lebih lanjut kabar terbaru John Wick 3, ikuti terus perkembangan terbaru hanya di Greenscene ya Geeks.