Aktor Hollywood papan atas yang juga merupakan bintang franchise John Wick, Keanu Reeves, resmi bintangi proyek film Sonic 3. Salah satu proyek film baru yang saat ini tengah dikerjakan oleh Paramount Pictures adalah Sonic 3 yang jadi bagian dari franchise Sonic the Hedgehog. Meskipun sempat mendapatkan cibiran dari para fans akibat desain karakter yang buruk, akhirnya mereka menghadirkan perubahan besar.

Film Sonic the Hedgehog sendiri bisa dibilang cukup sukses dengan film pertamanya, di mana mereka menghadirkan banyak karakter ikonik dari gamenya. Aktor papan atas, seperti Jim Carrey, juga ikut berperan di film tersebut di mana dia berperan sebagai Dr. Eggman. Sukses dengan film keduanya kemarin, kini Paramount tengah mengerjakan film Sonic the Hedgehog 3. Kabar terbaru menyebutkan salah satu aktor populer Hollywood akan bergabung dan mengisi suara salah satu karakter.

Dalam laporan The Hollywood Reporter, berbagai sumber dari media tersebut sudah memberikan konfirmasi jika Keanu Reeves akan mengisi suara di film Sonic the Hedgehog 3. Kabarnya, Keanu Reeves akan mengisi sosok karakter anti-hero yaitu Shadow yang muncul di gamenya pada 2001. Informasi mengenai casting ini muncul kurang dari satu pekan setelah Paramount Pictures menghadirkan tayangan singkat filmnya dalam acara CinemaCon pekan kemarin.

keanu reeves sonic 3

Dalam informasinya juga disebutkan jika Dr. Ivo Robotnik alias Dr. Eggman akan bertanggung jawab dalam terciptanya sosok Shadow the Hedgehog. Meskipun Reeves terkenal sebagai Neo dan juga John Wick, sebenarnya karir akting suara dari sang aktor juga tidak kalah mumpuni. Sudah ada banyak proyek film yang menghadirkan suara dari Keanu Reeves. Contohnya adalah Duke Kabook di film Toy Story 4.

Di industri game juga Reeves sempat membuat heboh jagat media sosial, ketika Reeves menjadi pengisi suara dari Johnny Silverhand dalam game Cyberpunk 2077. Meskipun terkenal sebagai bintang film aksi dan fiksi-ilmiah, namun Reeves juga nampaknya memiliki bakat yang luar biasa dalah hal akting suara. Sonic the Hedgehog sendiri saat ini sudah selesai proses produksinya dan dijadwalkan rilis pada Desember 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.