Diantara kalian pastinya sudah mengetahui bahwa Fox telah menjual beberapa aset-nya kepada Disney dan dengan adanya kabar tersebut sekaligus menimbulkan banyak spekulasi tentang keberadaan ‘crossover‘ antara Avengers dan X-Men di Marvel Cinematic Universe. Dengan adanya spekulasi tersebut, mantan pemeran Wolverine yaitu Hugh Jackman menanggapi tentang potensi yang mungkin akan terjadi dalam franchise terbesar dari Marvel Studio itu.

MUST READ : FOX LEBIH TERTARIK DIBELI OLEH DISNEY?

Baru-baru ini Hugh Jackman berbicara kepada Collider saat dirinya sedang melakukan press conference untuk film terbarunya The Greatest Showman. Aktor yang sudah memerankan Wolverine selama 17 tahun tersebut disinggung tentang kabar Fox menjual asetnya kepada Disney, sekaligus tentang rumor kemunculan Wolverine bergabung dengan tim Avengers yang akan diperankan oleh aktor baru. Berikut pernyataan dari Hugh Jackman :

“Ini menarik, karena selama 17 tahun saya ingin melihat Iron Man, Hulk dan Wolverine bersama-sama. Setiap kali melihat film Avengers, saya bisa melihat Wolverine di tengah mereka semua, namun sepertinya hal itu tidak akan terjadi. Setelah saya mendengar berita itu, apa saja bisa terjadi ke depannya dan saya ingin melihat aktor lain berperan sebagai Wolverine disana.”

Dari pernyataan Hugh Jackman tadi sudah dipastikan bahwa dirinya tidak akan kembali berperan sebagai mutan X-Men bercakar lagi dan aktor berusia 49 tahun itu juga ingin segera melihat aktor yang menggantikannya berperan sebagai Wolverine yang kemungkinan bergabung di satu Universe dengan para tim Avengers.

Untuk sementara kita masih menunggu kabar kesepakatan antara Disney dan Fox. Bila Disney sepakat dengan Fox, ada kemungkinan Avengers 4 menjadi pertanda bergabungnya X-Men dengan para tim Avengers. Bagi kalian yang ingin melihat Wolverine bergabung di Marvel Cinematic Universe, siapa aktor yang pantas menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine ? Tulis pendapat kalian di kolom komentar dibawah ini ya Geeks.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.