Marvel Studio terus membangun Universe mereka dengan berbagai film Spin-off dari masing-masing superheronya. Setelah Geeks menyaksikan Thor:Ragnarok di bioskop bulan lalu, Marvel Studio sudah mempersiapkan film spin-off terbarunya yang melibatkan aktor Chadwick Boseman berpersan sebagai T’Challa a.k.a Black Phanter. Lewat film Black Phanter nanti, Mavel Cinematic Universe akan memperkenalkan negara tersembunyi Wakanda kepada para penggemernya untuk pertama kalinya. Sedangkan Ryan Coogler (Creed) selaku sutradara film ini berbicara tentang proses pembuatan film Black Phanter yang dipenuhi dengan emosional untuk menghidupkan film ini.

MUST READ : T’CHALLA & SHURI AKAN MEMAMERKAN KEPINTARANNYA DALAM BLACK PHANTER!

Dilansir dari Deadline, sutradara Ryan Coogler berbicara saat ia menghadiri event Vulture Fest LA bersama sutradara A Wrinkle In Time, Ava DuVernay. sutradara asal California itu mengungkapkan bahwa keberadaan Black Phanter nanti akan menyentuh seluruh hati para penggemarnya pada bulan Februari mendatang dan ia merasa emosional saat menangani film Black Phanter, karena ia tahu bahwa dirinya sedang mengerjakan satu film blockbuster yang dipenuhi dengan keberagaman didalamnya. Ryan Coogler juga menyimak percakapan antara aktor Chadwick Boseman dan John Kani (T’Chaka) yang menggunakan bahasa Afrika Selatan, hal tersebut tentunya disadari Ryan Coogler bahwa film ini akan keberagam budaya yang terjadi di industri film Hollywood. Berikut pernyataan dari Ryan Coogler :

“Dalam film ini, kalian sudah menemukannya (T’Challa) saat ia kehilangan ayahnya, ia mewariskan tanggung jawab yang sangat luar biasa ini. Ia mewarisi pada asaat Wakanda sedang berjuang menemukan identitasnya dan orang-orang memiliki gagasan berbedang tentang apa yang harus meraka lakukan terhadap film ini. Saya menyadari bahwa film ini mempunyai seorang anak dan ayah berbicara dalam bahasa Afrika asli dalam sebuah film superhero. Ini membuatku terdiam beberapa saat dan itu berlangsung secara emosional.”

Pastinya kehadiran Black Phanter nanti akan memikat para penggemarnya, karena film ini melanjutkan tradisi Black Phanter versi komiknya. Seperti yang Geeks simak dalam trailer Black Phanter, film ini menunjukan visual yang luar biasa ditambah dengan pemain/cast yang sudah tidak diragukan lagi segi aktingnya. Dengan Ryan Coogler di kursi sutradara, film Black Phanter akan menjadi representasi budaya Afrika yang sangat kuat.

Kalian pastinya sudah menyangka dalam Black Phanter nanti akan melibatkan beberapa aspek seperti budaya dan teknologi di satu film. Selain itu hubungan T’Challa dan ayahnya T’Chaka masih bisa Geeks saksikan dalam film Black Phanter yang akan dirilis pada 16 Februari 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.