Season kedua Stranger Things menampilkan berbagai macam perubahan. Konflik yang lebih berat dan luas dihadirkan dalam kisah ini. Termasuk beberapa karakter baru seperti Kali, yang diperankan oleh Linnea Berthelsen. Dalam episode ‘The Lost Sister’, Eleven pergi dari kota Hawkins untuk menemukan ‘saudaranya’ yang sempat bersama-sama dikurung di lab. Namun setelah ia bertemu saudaranya yang bernama Kali, visi yang tidak sama membuat eleven merasa tidak betah dan memilih pulang ke kota Hawkins.

Saat Eleven berpisah dengan Kali, banyak penggemar bertanya-tanya apakah kita akan melihat Kali lagi di season selanjutnya. Nah, Geeks, hal tersebut tampaknya terjawab oleh pernyataan dari co-creator Stranger Things, Matt Duffer. Ia mengungkapkan bahwa kembalinya Kali merupakan bagian dari rencana untuk season selanjutnya, “Rasanya aneh bagi saya jika kita tidak menyelesaikan jalan cerita Kali. Saya akan mengatakan, kemungkinan sangat tinggi dia kembali” ujarnya.

Disamping itu, co-creator lainnya, Ross Duffer juga ditanyai mengenai perkembangan season ketiga Stranger Things, ia berujar, “Kami dalam tahap sangat awal untuk season ketiga dan kami masih memikirkannya”. Namun ia segera menyadari jika ucapannya salah karena Netflix sendiri belum mengkonfirmasi produksi season ketiga, dan ia segera meralat hal tersebut, “Saya mungkin tidak seharusnya mengatakan itu … Itu tidak resmi, itu bukan pengumuman resmi – kami hanya bekerja untuk kesenangan kita sendiri … untuk bersenang-senang!”

Sebetulnya bukan rahasia lagi jika The Duffer Brothers merencanakan Stranger Things untuk berlangsung sekitar empat atau lima season, namun bagaimana pun Netflix belum mengkonfirmasi seri tersebut akan kembali diproduksi. Meskipun hanya tinggal menunggu waktu untuk pengumuman resminya kapan kita bisa melihat Eleven dan kawan-kawan berjuang mengalahkan Shadow Monster.