Tahun ini, kita disuguhkan berbagai series berkualitas seperti series Monarch: Legacy of Monsters hingga live action One Piece. Memang jumlahnya tidak terlalu banyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, tetapi sudah cukup menemani waktu senggang kalian. Sebentar lagi, tahun 2023 akan segera berakhir dan kita akan segera menyongsong tahun 2024 yang memiliki banyak series besar untuk dirilis. Ada deretan series-series besar yang siap menemani kita di tahun depan. Lantas apa saja series besar yang rilis tahun 2024? Simak listnya berikut ini ya Geeks!

10Avatar: The Last Airbender

Setelah puas menyaksikan series animasi Avatar: The Last Airbender yang rilis bertahun-tahun lalu, tak lama lagi, kita bakal bernostalgia dengan Avatar: The Last Airbender. Pasalnya di tahun 2024, kita akan segera menyaksikan series live action Avatar: The Last Airbender yang bakal rilis di Netflix. Series tersebut bakal dibintangi beberapa nama seperti Gordon Cormier sebagai Avatar Aang, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan Dallas Liu sebagai Pangeran Zuko.

Albert Kim menjadi sosok dibalik pengembangan live action Avatar: The Last Airbender ini, meskipun ceritanya diadaptasi dari series animasi ciptaan Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko. Menurut Albert Kim yang didapuk sebagai showrunner, series live action Avatar: The Last Airbender bakal menetapkan standar baru dan dibuat untuk dinikmati generasi baru.

Sudah pasti series ini dibuat untuk menghidupkan kembali karakter-karakter yang dicintai penggemar ke dalam versi live action. Buat Geeks yang belum tahu, series live action Avatar ini berlatar di dunia di mana karakter-karakternya memiliki kemampuan untuk mengendalikan salah satu dari empat elemen di alam yaitu air, tanah, api, atau udara. Seriesnya bakal rilis pada tanggal 22 Februari 2024. Tertarik menontonnya Geeks?

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/