Lucasfilm telah memberikan cerita mengejutkan lewat trailer Star Wars:The Last Jedi yang dirilis bulan lalu. Geeks pastinya menyaksikan saat Kylo Ren menjulurkan tangannya kepada Rey di akhir trailer Star Wars 8 dan Geeks semua pasti berasumsi bahwa Rey dan Kylo Ren akan menjadi partner dalam film yang disutradarai oleh Rian Johnson mendatang. Dengan adanya kilasan cerita tersebut, sepertinya Luke Skywalker memberi dukungan kepada Rey dan Kylo Ren.

MUST READ : Aktor The Matrix Ini Telah Lama Memimpikan Bergabung Dalam Marvel

Sebelumnya Luke Skywalker memberi penolakan kepada muridnya Rey untuk bekerja sama dengan Kylo Ren, tapi Luke menyadari bahwa Rey dan Kylo Ren memiliki latar belakang yang sama. Dilansir dari Entertainment Weekly, aktris Daisy Ridley (Rey) telah mengemukakan pernyataan tentang karakternya dalam Star Wars:The Last Jedi, berikut pernyataannya :

“Sebagian besar film ini banyak menceritakan Rey yang mulai mencoba memikirkan tentang kecocokannya dengan ceriit dalam film ini, sama seperti saat kita bertransisi dari anak-anak sampai dewasa. Anda akan bertemu dengan orang-orang yang memberi bantuan secara tidak terduga.”

Maksud dari kalimat “tak terduga” kemungkinan adalah Kylo Ren yang akan membantu Rey dalam Star Wars:The Last Jedi, mengingat keduanya berasal dari kubu yang berbeda dan mereka pun sebelumnya saling bertarung dalam Star Wars:The Force Awaken(2015). Sementara Latar Belakang dari dua karakter ini sama-sama dicampakan oleh kedua orang tuanya. Ben Solo a.k.a Kylo Ren adalah anak dari Han Solo dan Prince Leaia, kedua orang tua Ben Solo tersebut tidak terlalu memperdulikan anaknya karena terlalu mementingkan pembangunan Republik mereka setelah terjadi perang Galaksi sehingga Ben Solo berpaling ke Dark Side dan sementara Rey sampai saat ini belum diketahui asal-usul orang tuanya.

Geeks, pastinya cerita yang disuguhkan dalam Star Wars:The Last Jedi nanti akan menarik keberadaannya. Sepertinya dua karakter ini tidak akan terlalu mendikasikan dirinya terhadap republik masing-masing seperti yang diungkapkan oleh Daisy Ridley sebelumnya bahwa pihak Resistance tidak terlalu berarti bagi Rey dan kemungkinan juga Kylo Ren tidak akan memajukan agenda First Order. Geeks pastinya kalian jangan melewatkan cerita dua karakter Rey dan Kylo Ren dalam Star Wars:The Last Jedi pada 15 Desember 2017 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.