Baru-baru ini Sony Pictures Animation telah merilis sebuah trailer pertama untuk sekuel Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, bersamaan dengan poster dan foto terbaru untuk sekuel animasi ini. Tidak seperti dua film sebelumnya, sekuel ini tidak mengambil set di Hotel Transylvania, namun Dracula dan keluarganya monsternya berlayar menggunakan kapal pesiar mewah.

Dalam trailer Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, terlihat karakter Mavis memberi kejutan Dracula dengan menghadiahkan liburan keluarga dengan kapal pesiar berukuran besar dan mewah. Tampaknya, perjalanan berjalan dengan lancar untuk Dracula, karena mereka bersenang-senang menikmati semua fasillitas yang ditawarkan dalam kapal pesiar mewah tersebut. Seperti yang bisa Geeks saksikan di trailer dibawah ini:

Para cast dari kedua film sebelumnya masih akan kembali lagi untuk memerankan karakter masing-masing, seperti Adam Sandler (Dracula), Andy Samberg (Johnny), Selena Gomez (Mavis), Kevin James (Frank), Fran Drescher (Eunice), Steve Buscemi (Wayne), Molly Shannon (Wanda), David Spade (Griffin), Keegan-Michael Key (Murray) dan Mel Brooks (Vlad). Pada awalnya, ada sebuah pembicaraan yang menyebutkan bahwa Genndy Tartakovsky tidak akan kembali untuk menggarap franchise animasi ini, tetapi nyatanya ia tetap kembali dalam Hotel Transylvania 3. Tartakovsky juga menulis naskah film ini bersama dengan Michael McCullers. Tak ketinggalan, sang sutradara pun ikut mengisi suara untuk karakter Blobby.

Sony Pictures awalnya menjadwalkan sekuel ini dirilis pada tanggal 21 September 2018, namun mengingat sekuel ini berlangsung selama liburan musim panas, perilisannya digeser menjadi 13 Juli 2018 karena Sony menggunakan tanggal tersebut untuk merilis sekuel Goosebumps 2.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.