Tinggal beberapa bulan lagi 20th Century Fox dan Blue Sky Studios merilis film animasi terbaru milik mereka yang berjudul Fedinand. Film animasi ini di angkat dari sebuah buku yang berjudul The Story of Ferdinand yang di tulis oleh Munro Leaf dan Robert Lawson.

Must Read : Ferdinand Trailer: John Cena Memerankan Seekor Banteng

Kini pihak studio sedang berusaha meningkatkan antusias para Geeks untuk film yang dibintangi oleh John Cena ini dengan merilis sebuah video promosi, yang memperlihatkan gambaran terbaru dari film ini. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat klip Ferdinand di bawah ini :

Klip di atas ini memperlihatkan karakter Ferdinand yang merupakan seekor banteng ramah sedang berbicara dengan seekor anjing yang tinggal bersamanya, film ini akan berseting di Spanyol yang merupakan kota asal dari adu banteng atau sering di sebut dengan Matador.

Film Ferdinan ini akan mencertakan perjuangan seekor banteng untuk kembali ke tempa asalnya karena sebelumnya ia sempat di anggap sebagai banteng liar yang jahat, mengingat pada trailer pertamanya Ferdinan sempat mengeluarkan suara geraman pada di tengah kota sehingga ia di anggap jahat meskipun pemiliknya sangat yakin jika Ferdinand merupakan banteng yang ramah. Film ini di jadwalkan tayang pada tanggal 15 Desember 2017 (USA) mendatang, oleh karena itu ada kemungkinan jika 20th Century Fox dan Blue Sky Studios akan merilis beberapa media promosi lainnya dalam waktu dekat untuk meningkatkan kembali antusiasme para Geeks agar menyaksikan film Ferdinand di bioskop.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.

 

 

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/