Film terbaru yang John Cena bintangi, Freelance, dapat rating yang tidak terduga yaitu 0 dari situs rating film populer Rotten Tomatoes. Beralih profesi dari seroang pegulat profesional, John Cena saat ini merupakan seorang aktor besar Hollywood dengan berbagai proyek film dan TV yang sangat sukses. Bagi para penggemar film adaptasi komik, Geeks mungkin mengenal John Cena berperan sebagai Peacemaker dalam The Suicide Squad dan Peacemaker.

Di tahun 2023 ini, John Cena juga muncul sebagai karakter kejutan dalam film box office terbesar di tahun 2023 yaitu Barbie. Belum lagi, John Cena juga muncul di berbagai film epik lainnya seperti Blockers, Bumblebee, F9, Fast X, dan Vacation Friends. Kemarin, film terbaru dari John Cena, Freelance, resmi rilis di bioskop. Namun, sayangnya, film ini sepertinya tidak disambut dengan baik para kritikus dan pihak-pihak lainnya.

Film terbaru John Cena tersebut diketahui memiliki rating 0% di situs rating film populer, Rotten Tomatoes. Hampir semua ulasan dari film Freelance memilii nada sumbang. Contohnya adalah ulasan yang ditulis oleh Matt Donato dari IGN. Menurutnya, “Freelance adalah sebuah film yang merusak pemandangan mata dengan berbagai efek digital yang mengerikan, aksi yang kurang menarik, dan menyia-nyiakan beberapa nama besar dalam castnya.

film terbaru john cena rating

Ulasan dari Barry Hertz dari Globe and Mail juga menyebutkan jika, “John Cena berhak mendapatkan (film) yang lebih baik. Begitu juga kita.” Film Freelance sendiri dibintangi oleh John Cena bersama Alison Brie, Christian Slater, dan Juan Pablo Raba. Filmnya berkisah tentang sosok John Cena yang merupakan mantan pasukan khusus yang disewa jasanya sebagai pengawal pribadi bagi seorang reporter.

Namun, saat kemudian Cena pergi ke lokasi kejadian justru dia terjebak dalam situasi mengerikan di mana kudeta besar-besaran sedang terjadi. Film ini disutradarai oleh Pierre Morel, yang sebelumnya mengerjakan proyek film Taken dan Peppermint. Meskipun mayoritas ulasan awal mengenai film Freelance ini bernada sumbang, mungkin ulasan buruk tersebut masih bisa terselamatkan oleh ulasan positif lain yang akan datang dari kritikus lainnya. Bagaimana Geeks, tertarik untuk menonton filmnya?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.