Setelah Marvel Cinematic Universe (MCU) sukses dengan merilis Thor : Ragnarok yang tayang di Indonesia 25 Oktober 2017 kemarin, film tersebut mendapat ulasan yang sangat positif dan menjadi film terbaik Thor. Beberapa bulan kedepan MCU akan merilis satu film lagi yaitu Black Panther, yang sempat menarik perhatian Petty Jenskin sutradara dari Wonder Woman.

MUST READ : Deretan Foto Black Panther Di Lokasi Shooting Avengers 4

Baru-baru ini Marvel telah merilis 11 poster karakter terbaru untuk Black Panther, yang diawali dengan karakter utama film tersebut yaitu T’Challa/Black Panther yang diperankan oleh Chadwick Boseman. Dalam poster ini, menampilkan kostum para pemeran, memperlihatkan keindahannya dengan sentuhan teknologi CGI dan ditambah tag line yang menggambarkan peran mereka nantinya.

Dari berbagai promosi yang telah dirilis oleh MCU untuk Black Panther, tampaknya ini merupakan film yang memiliki potensi besar untuk menjadi film adaptasi komik yang segar dan berbeda. Terlepas dari keindahan kostum para pemerannya dalam poster Geeks, ada satu hal yang dirasa sedikit aneh? Terlihat Andy Serkins yang berperan sebagai Ulysses Klaue, seorang villain dalam Black Panther menunjukan tangan CGI-nya sangat kontras dengan keindahan profilnya. Namun, itu tidak membuat penggemarnya terlalu kecewa dan Black Panther tetap akan menjadi film yang sangat ditunggu pada tahun 2018 mendatang.

Geeks, Black Panther dijadwalkan rilis pada 16 February 2018 (USA). Mengambil set di Afrika dan para pemerannya didominasi oleh orang kulit hitam, menampilkan budaya unik negara Wakanda yang memadukan budaya suku Afrika dengan kota-kota futuristik seperti dalam Blade Runner 2049, tentunya dengan sentuhan teknologi CGI. Karena itu, Black Panther akan menjadi salah satu film superhero yang berbeda dengan yang lainnya dan jarang terjadi dalam Blockbuster.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.

[pinpoll id=”43612″]