Avengers 4 saat ini tengah memasuki masa produksi. Meskipun Marvel belum memberi gambaran apa pun untuk film ini, bahkan untuk Avengers : Infinity War, namun berkat kepiawaian para penggemar yang berada di lokasi shooting, kita bisa mendapat sedikit demi sedikit bocoran, setidaknya untuk para karakter yang masih atau akan terlibat dalam Avengers 4.

MUST READ : Bill Skarsgard Akan Memerankan Shawshank Dalam Serial ‘Castle Rock’?

Setelah sebelumnya kita melihat Jeremy Renner yang memerankan Clint Burton/Hawkeye dengan tampilan barunya sebagai Ronin, kali ini giliran T’Challa alias Black Panther (Chadwick Boseman) dan Shuri (Letitia Wright) yang hadir dilokasi shooting. Meskipun gambar ini tidak mengungkapkan banyak informasi terbaru, namun cukup menjelaskan jika kakak beradik ini berhasil selamat dari Infinity War.

Ada satu hal menarik dari foto ini yaitu gelang yang digunakan oleh T’Challa ( Panther Bracelet ), gelang ini sebenarnya pada dasarnya mirip seperti jam tangan namun dengan teknologi canggih dan cerdas. Gelang ini merupakan karya dari Ta-Nehisi Coates dan Stelfreeze, sutradara Black Panther, Ryan Coogler juga mengakui jika gelang ini memiliki pengaruh besar pada film solo Black Panther nanti.

Kisah petualangan T’Challa dan Shuri baru saja dimulai di MCU, jadi nampaknya tidak mungkin salah satu dari mereka akan tewas di Infinity War. Dan bagi penggemar yang berharap Shuri akhirnya mengambil kostum Black Panther di MCU seperti yang dia lakukan dalam komik, kabarnya ada kemungkinan hal itu akan terjadi dalam Avengers 4.