Sejak kemunculannya dalam Captain America:Civil War, Geeks pasti sudah langsung mengira bahwa T’Challa a.k.a Black Phanter adalah seorang pejuang dan juga seorang raja dalam Marvel Cinematic Universe. Tapi kali ini Chadwick Boseman memberi pernyataan tentang kemampuan lain yang dimiliki oleh T’Challa dalam solo movie Black Phanter.

MUST READ : Guillermo del Toro Mengkonfirmasi Jadwal Produksi ‘Fantastic Voyage’

Baru-baru ini Chadwick Boseman berbicara kepada CNet tentang perannya sebagai T’Challa dalam film yang disutradarai oleh Ryan Coogler tersebut. Dalam pembicaraan tersebut ia aktor berusia 40 tahun tersebut mengunfkapkan bahwa T’Challa ada seorang ilmuwan sekaligus raja Wakanda, sedangkan adiknya yang bernama Shuri (Letitia Wright) adalah mempunyai keahlian di bidang teknologi. Berikut pernyataan dari Chadwick Boseman :

“Jika ada yang berpikir wanita tidak bisa dalam bidang teknologi, film ini akan mengancurkan pemikiran itu. Seperti yang kita tahu dalam buku komik, T’Challa adalah seorang ilmuwan dan seorang raja, tapi adiknya ahli dalam bidang teknologi, dia seperti Tony Stark versi Wakanda. Ia cerdas, ia keren dan ia juga lucu itulah yang ada dalam film ini.”

Dari pernyataan Chadwick Boseman tadi sepertinya Shuri akan menjadi saingan Tony Stark dalam hal kepintaran Teknologi, apalagi Shuri juga dipastikan terlibat dalam film Avengers:Infinity War. Jadi ada kemungkinan Tony Stark akan dibantu oleh Shuri dalam penciptaan teknologi. Selain itu, kepintaran yang dimilik T’Challa juga pernah disinggung dalam cerita komik bahwa dirinya merupakan salah satu karakter yang paling pintar sepanjang cerita komik Marvel terutama di bidang biologi dan fisika.

Sampai saat ini kita belum tahu bagaimana kepintaran ilmiah yang akan disajikan T’Challa dalam MCU. Sejauh ini Geeks baru diperkenalkan negeri Wakanda yang penuh dengan spiritual dalam trailer Black Phanter yang belum lama ini dirilis. Pastinya hal menarik yang disajikan oleh dua karakter ini bisa menjadi salah satu daya tarik film Black Phanter tahun depan.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.