Dengan hanya menyisakan dua minggu sampai tanggal perilisan Justice League, Warner Bros telah merilis puluhan foto termasuk beberapa foto behind the scene yang menampilkan para karakter yang terlibat. Mulai dari Batman, The Flash, Wonder Woman, sampai Komisaris Gordon hadir dalam deretan foto tersebut, seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

 

[Best_Wordpress_Gallery id=”3″ gal_title=”All Galleries”]

Justice League akan bercerita dimana kematian Superman mengubah pandangan Batman (Bruce Wayne) dan menginisiasi dirinya bersama Wonder Woman untuk membentuk sebuah tim. Beranggotakan The Flash, Aquaman, dan Cyborg, Justice League disiapkan untuk melawan bahaya yang mengancam Bumi, namun tampaknya hal itu sudah terlambat dengan kedatangan sang villain, Steppenwolf.

Disutradarai oleh Zack Snyder, Justice League  dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ezra Miller sebagai The Flash, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Ratu Hippolyta, dan JK Simmons sebagai Komisaris Gordon.


[pinpoll id=”43555″]