Jack Ryan pertama kali diperkenalkan dalam sebuah novel karya penulis Tom Clancy pada tahun 1984 berjudul ‘The Hunt for Red October’ dan pertama kali juga muncul dibioskop dalam film John McTiernan pada tahun 1990 yang diadaptasi dari ‘The Hunt for Red October’ dan diperankan oleh Alec Baldwin. Kali ini, trailer terbaru dari Amazon untuk serial TV Jack Ryan yang menampilkan John Krasisnski sebagai peran utamanya.

MUST READ : Trailer Pertama Jack Ryan Dirilis Pada Event NYCC 2017

Saat itu karakter Jack Ryan menjadi fokus dalam empat film, seperti dalam film Patriot Games tahun 1992, Clear and Present Danger tahun 1994, The Sum of All Fears tahun 2002 dan Jack Ryan: Shadow Recruit tahun 2014. Meskipun tampil baik dibox office, Jack Ryan: Shadow Recruit ini mendapat ulasan yang beragam baik dari kritikus maupun para penggemarnya. Kini, Amazon bersiap untuk menemukan kembali karakter Jack Ryan, kali ini dengan judul yang sama. Untuk selengkapnya, kita simak trailer serial Jack Ryan dibawah ini Geeks:

https://www.youtube.com/watch?v=D2Y_Qk-wKRQ

Dalam serial TV Jack Ryan kali ini, aktor John Krasinski terkenal sebagai Jim Halpert dalam serial komedi The Office di NBC dan sebagai Jack Silva (13 Hours) 2016 lalu. John Krasinski akan menjadi aktor kelima yang menggambarkan sosok Jack Ryan dan mengikuti beberapa nama aktor hebat seperti Alec Baldwin (The Hunt for Red October), Harrison Ford (Patroit Games dan Clear and Present Danger) dan dalam Jack Ryan : Shadow Recruit mencoba mengalihkan fokus kepada Ryan versi yang lebih muda oleh Chris Pine.

Geeks, terlihat dari trailer diatas bahwa Jack Ryan akan menyajikan pandangan lain kepada penggemarnya. Kita dibuat semakin penasaran dengan bagaimanakah John Krasinski akan memerankan karakter terkenal tersebut nantinya.