Setaun lalu, Amazon sukses ngebuat serial Jack Ryan jadi sebuah serial yang paling diantisipasi kehadirannya. Selain karena filmnya yang emang keren, serial ini juga didukung sama nama-nama besar seperti produser eksekutif Carlton Cuse, Graham Roland dan Michael Bay. Nah buat kamu yang masih rela nunggu buat musim kedua, ada informasi ekstra yang bakal bikin kamu seneng.

The Wrap ngelaporin kalau serial Jack Ryan udah dipastiin bakal dilanjut sama Amazon buat musim ketiganya. Pengumuman ini bahkan diungkapin sama kepala Amazon Studios, Jennifer Salke sebelum musim ke 2 ngemulai debutnya. Dulu, Amazon juga percaya diri dengan bilang bahwa mereka udah nyiapin musim kedua di bulan April 2018, padahal musim pertamanya aja saat itu belum dirilis. Jadi, berita tentang pembaruan musim ketiga ini gak ngejutin sih karena mereka udah nyiapin rencana serial ini jauh jauh hari.

Para penonton setia Jack Ryan pasti udah ngerasa lega tentang musim ketiganya nanti. Tapi lepas dari musim ketiga, masih ada informasi detail tentang musim kedua yang udah terkuak. Kabarnya, Abbie Cornish yang jadi love interest Jack Ryan, dan Wendell Pierce yang meranin bos Jack dipastiin bakal kembali.

Jack Ryan ditayangin perdana pada 31 Agustus 2018 lalu di Amazon Prime dengan bintang Krasinski yang mainin karakter utama, seorang mantan marinir yang tiba-tiba masuk ke dunia anti terorisme karena keahliannya dalam nganalisis masalah finansial. Buat musim keduanya nanti diperkirain masih dengan 8 episode yang berarti sama dengan musim pertamanya. Well, kita tunggu aja ya Geeks musim keduanya sebentar lagi!