Mungkin untuk sebagian Geeks yang menyukai film dengan genre Action, Drama, dan Thiler di tahun 1990 an tidak asing dengan film Jack Ryan, film ini menceritakan tentang tugas yang di dapat oleh saat ia menjadi seorang analis CIA untuk mencari tahu pola komunikasi dari teroris yang mengancam dunia.

Sebenarnya Jack Ryan ini sudah di filmkan berkali kali sejak tahun 1984 dan pada tahun 1990 karakter Jack Ryan ini di isi oleh aktor Alec Badwin, lalu di tahun 1992 dan 1994 yang di adaptasi dari buku novel karangan Tom Clancy. Selang delapan tahun, Hollywood mencoba untuk memproduksi kembali film ini dengan judul The Sum of All Fears di tahun 2002 yang di bintangi oleh Ban Afflec dan pada 2014 dengan judul yang berbeda yaitu Jack Ryan : Shadw Recruit yang di bintangi ileh Chris Pine. Nah Geeks, beberapa waktu lalu chanel Amazon berupaya untuk menghidupkan kembali karakter ini dalam sebuah serial TV, selain mengumumkan proyek film ini sedang berjalan mereka juga telah membagikan klip pertama dari serial TV Jack Ryan. Geeks bisa melihat trailernya di bawah ini :

Pada klip menginformasikan jika trailer pertama Jack Ryan akan di bagikan pada event NYCC mendatang. Selain itu pada klip yang di bagikan ini terlihat sederhana, seperti memperlihatkan aliran uang yang berujung kepada kelompok teroris, mungkin lebih jelasnya uang yang dimiliki seorang anak sebesar $ 10 dengan icon smile di belikan sesuatu pada sebuah kios koran yang pemiliknya merupakan seorang bandar narkoba, namun uang tersebut terus berpindah sampai berujung ke tangan teroris.

MUST READ : Kingsman The Golden Circle – Movie Highlight

Sampai saat ini informasi yang di sampaikan untuk film Jack Ryan terasa sangat minim, namun saluran Amazone mengkonfirmasikan jika serial TV ini memiliki 10 episode yang menceritakan kisah seberannya dari kelompok ISIS sebagain kelompok antagonis utama.