Paramount telah menunda jadwal rilis dari dua film milik mereka yaitu film Tom Clancy: Without Remorse yang dibintangi oleh Michael B Jordan dan film keempat dari Jackass. Without Remorse adalah film adaptasi dari novel Tom Clancy, dan di film tersebut, Jordan berperan sebagai John Clark. Film Without Remorse menjadi film pertama yang akan menceritakan asal-usul dari John Clark, dan proses produksinya telah dimulai sejak November 2019.

Tak lama setelah mengumumkan dibuatnya film Without Remorse, Paramount pun mengumumkan dibuatnya film Jackass 4, yang hampir berjarak sebelas tahun setelah film Jackass 3D. Namun karena penutupan seluruh bioskop di dunia karena pandemi virus Corona, Paramount akhirnya mengubah tanggal rilis dari beberapa film mereka seperti SpongeBob 3 dan Infinite, dan sekarang film Without Remorse dan Jackass 4 menyusul untuk ditunda.

Sekarang Paramount telah mengundur jadwal rilis film Without Remorse, dari yang awalnya rilis pada 18 September, ke tanggal 2 Oktober 2020. Dengan begitu, film Without Remorse akan dirilis bersamaan dengan film Venom: Let There Be Carnage. Paramount juga memindahkan perilisan film Jackass 4 dari yang sebelumnya direncanakan pada 5 Maret 2021, ke tanggal 2 Juli.

Sebelum kita dapat melihat film Without Remorse di bioskop pada bulan Oktober mendatang, kita akan lebih dulu melihat film Paramount lainnya yaitu A Quiet Place 2 yang akan rilis di bulan September. Dengan tanggal rilis baru ini, film A Quiet Place 2 juga akan berhadapan dengan film adaptasi video game yaitu Monster Hunter, prekuel Kingsman, dan The Conjuring 3 di box office. Keputusan Paramount Pictures ini dianggap cukup baik karena memberi film-film tersebut waktu ekstra sampai kondisi di seluruh dunia kembali membaik lagi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/