Selain “Killmonger”, Film Tom Clancy Gaet 2 Bintang Baru!

0
166

Selain aktor pemeran “Killmonger”, yaitu Michael B. Jordan, film Tom Clancy: Without Remorse kini telah merekrut 2 bintang baru. Mereka adalah Jamie Bell dan Jodie Turner-Smith. Film yang di adaptasi dari novel berjudul Tom Clancy: Without Remorse ini memulai perburuan pengisi peran sejak tahun lalu. Dimulai dari Michael B Jordan, yang akan memerankan karakter bernama John Clark, seorang veteran dari Clancy.

Sebelum bergabung dengan Clancy, Clark adalah mantan Navy SEAL yang kemudian bekerja dengan CIA, ia lalu membantu karakter Clancy yang paling terkenal, Jack Ryan. Dengan cerita yang sangat “kaya”, Film ini berpotensi untuk melebarkan plot menjadi sangat tidak terbatas, untuk itu pula dua aktor baru digaet, seperti Jamie Bell untuk memerankan Robert Ritter, yaitu wakil direktur operasi di CIA. dan Jodie Turner-Smith sebagai Karen Greer, yang kemungkinan menjadi love interest dari Clark.

Bergabungnya Jamie Bell membuat film ini seolah-olah menjadi reuni dari film Fantastic Four terakhir. Difilm tersebut, Jamie Bell berperan sebagai The Thing, dan Michael B. Jordan sebagai Human Torch. Paling gress, Jamie Bell sempat muncul di film Rocketman sebagai Bernie Taupin. Sementara itu, Jodie Turner-Smith baru-baru ini muncul di acara TV seperti The Last Ship, Nightflyers, dan Jett.

Dengan bergabungnya Bell dan Turner-Smith le Tom Clancy: Without Remorse, film ini semakin dekat ke sesi produksi. Cukup menjanjikan, apalagi Paramount juga menggaet sutradarai Sicario: Day of the Soldado, Stefano Sollima untuk menggarap film ini. Filmnya sendiri akan dirilis pada September 2020, jadi stay tune di Greenscene.co.id untuk berita terbaru seputar film Tom Clancy’s: Without Remorse.