Hannah Beachler, perancang produksi Black Panther mengungkapkan bahwa dia benar-benar mendapat inspirasi dari film klasik Ridley Scott, Blade Runner (1982). Sejak teaser perdana Black Panther dirilis beberapa bulan yang lalu, para penggemar banyak yang menyampaikan pujian tentang visualisasi yang begitu mentereng dan menggambarkan Wakanda sesuai dengan ekspektasi.

MUST READ : Apakah Nick Fury Akan Hadir Dalam Avengers 3, 4 Dan Black Panther? Ini Jawabannya!

Faktanya bukan hanya Beachler yang terinspirasi oleh film klasik Ridley Scott ini. Selama bertahun-tahun Blade Runner 1982 telah menjadi film yang harus dipelajari bagi para sineas film yang bercita-cita tinggi. Dari Fifth Element sampai Ghost in The Shell, semuanya terinspirasi oleh Blade Runner terutama dari segi tata visual.

On Pic : Wakanda

Beachler juga menjelaskan lebih jauh bahwa Blade Runner menginspirasinya dalam hal bagaimana menggabungkan sebuah kota dengan kebudayaan yang kuat dan berbau teknologi tinggi, serta tekstur dan tone film.

Disisi lain, teaser trailer perdana biasanya belum menampilkan CGI yang matang, jika memang demikian, bisa dibayangkan bagaimana mewahnya visualisasi yang akan kita saksikan dalam film Black Panther beberapa waktu mendatang.


[pinpoll id=”43612″]