Dengan banyaknya film yang dipindahkan dari tahun 2020 ke tahun 2021 karena pandemi Corona, maka nantinya tahun 2021 akan memiliki banyak sekali judul film-film baru. Salah satu genre yang banyak memiliki film baru tahun depan adalah genre action. Berikut akan kami bahas tentang deretan film action baru di tahun 2021. Apa saja? Simak dibawah ini ya Geeks.

Free Guy

Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds. Nantinya Reynolds akan berperan sebagai NPC, yang mencoba melarikan diri dari dunia video game sebelum gamenya ditutup. Selain Reynolds, film ini juga akan dibintangi oleh nama besar lainnya seperti Jodie Comer, Joe Keery, dan Taika Waititi. Perilisan film Free Guy telah ditunda sebanyak dua kali. Awalnya Free Guy akan rilis pada 3 Juli 2020, namun karena pandemi, Disney memindahkan jadwal perilisannya ke bulan Mei 2021.

Chaos Walking

Cerita dari film Chaos Walking diadaptasi dari novel sci-fi dewasa berjudul The Knife of Never Letting Go. Filmnya sendiri digarap oleh Lionsgate dan akan menceritakan dunia baru yang penuh harapan. Suatu ketika, karakter Todd yang diperankan oleh Tom Holland menemukan seorang gadis dari planet yang jauh. Mereka berdua harus tetap bersatu untuk saling melindungi satu sama lain dan menemukan kebenaran tentang apa yang terjadi. Selain dibintangi oleh Tom Holland, film Chaos Walking juga dibintangi oleh Daisy Ridley dan Mads Mikkelsen. Filmnya sendiri akan rilis pada tanggal 5 Maret 2021.

Black Widow

Black Widow akan menjadi bagian dari Phase 4 MCU yang akan menceritakan perjalanan Natasha Romanoff sewaktu ia hidup. Natasha adalah mantan mata-mata yang kemudian menjadi Avengers. Dalam film tersebut, kita akan ceritakan kehidupan kelam Natasha saat ia masih dilatih sebagai agen KGB. Secara kronologis, film ini mengambil latar waktu antara film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Filmnya nanti akan menghadirkan beberapa bintang papan atas seperti Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz. Black Widow akan dapat kita saksikan pada tanggal 7 Mei 2021.

Godzillla vs Kong

Pertarungan legendaris antara dua monster terbesar yang pernah ada akan terjadi dalam Monsterverse, tepatnya lewat film Godzilla vs Kong. Film tersebut akan dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, dan Rebecca Hall. Tidak banyak informasi tentang Godzilla vs Kong, tetapi akhir dari Godzilla: King of the Monsters memperlihatkan para Titan berkumpul, yang mengindikasikan bahwa film Godzilla vs Kong juga akan menghadirkan Titan besar lainnya. Film Godzilla vs Kong sendiri akan dirilis secara bersamaan di bioskop dan layanan streaming HBO Max pada tanggal 21 Mei 2021.

Mortal Kombat

Mortal Kombat menjadi film reboot dari film lamanya, sekaligus menjadi film adaptasi dari salah satu game pertarungan paling terkenal di dunia yaitu Mortal Kombat. Filmnya diproduksi oleh co-creator Saw yaitu James Wan dan dibintangi oleh Ludi Lin. Juga, akan ada aktor terkenal asal Indonesia yang akan memerankan karakter Sub-Zero dalam film ini. Hingga saat ini, film Mortal Kombat masih belum merilis trailer filmnya, tetapi Joe Taslim berjanji bahwa setiap karakter yang muncul di filmnya akan mendapat porsi yang seimbang. Film tersebut akan dirilis pada tanggal 16 April 2021 di bioskop dan juga HBO Max.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/