The Suicide Squad

James Wan melakukan debut di DCEU dalam film The Suicide Squad. Film tersebut menceritakan para supervillain DC yang dipekerjakan oleh pemerintah untuk menghancurkan sebuah penjara Nazi yang telah lama ditinggalkan . Dalam filmnya nanti, kita akan diperlihatkan beberapa bintang baru seperti Idris Elba sebagai Bloodsport, dan Pete Davidson sebagai Blackguard. Sementara anggota pemeran lama seperti Margot Robbie dan Jai Courtney akan kembali memerankan karakternya masing-masing yaitu Harley Quinn dan Captain Boomerang. The Suicide Squad sendiri dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 6 Agustus 2021 di bioskop dan HBO Max.

The Matrix 4

Setelah sekian lama, akhirnya Warner Bros menggarap film sekuel dari The Matrix Reloaded. The Matrix 4 nantinya akan menampilkan beberapa pemeran lama seperti Keanu Reeves dan Carrie Anne Mos. Keduanya akan kembali memerankan karakter ikonik bernama Neo dan Trinity. Selain menghadirkan pemeran lama, filmnya juga akan menghadirkan beberapa pemeran baru seperti Yahya Abdul Mateen II, Jessica Henwick, dan Neil Patrick Harris. Masih belum ada informasi terkait plot filmnya, dan kita baru bisa melihat aksi Neo dan Trinity di Matrix 4 pada tanggal 22 Desember 2021.

Boss Level

Salah satu film yang juga ditunggu di tahun 2021 adalah Boss Level. Film ini menceritakan kejadian yang menimpa seorang mantan tentara bernama Roy. Ia terpaksa harus mengulangi pengalaman mematikan dan menyakitkan secara terus menerus. Oleh karena hal itu, ia harus berlomba dengan waktu untuk mencari dalang dari kejadian ini untuk mengakhiri penderitaan tanpa henti tersebut. Film ini akan menghadirkan beberapa bintang papan atas seperti Frank Grillo, Mel Gibson, Michelle Yeoh, Naomi Watts, dan Ken Jeong. Filmnya direncanakan untuk rilis pada tahun 2021, tetapi masih belum diketahui tanggal rilis pastinya.

Dune

Film Dune diadaptasi dari sebuah novel klasik garapan Frank Herbert dengan judul sama. Filmnya akan dibintangi oleh Timothee Chalamet sebagai Paul Atreides, Oscar Isaac sebagai Duke Leto Atreides, dan beberapa bintang lainnya. Filmnya akan menceritakan saat Leto yang ditunjuk sebagai pengurus sebuah planet berbahaya bernama Arrakis, rumah bagi rempah-rempah yang paling dicari diseluruh dunia yaitu Melange. Dalam filmnya nanti, Paul juga harus terjebak dalam perebutan kekuasaan yang terjadi. Awalnya film Dune akan rilis akhir tahun ini, tetapi diundur hingga tanggal 1 Oktober 2021.

Spider-Man 3

Meskipun belum ada judul resmi, sekuel Spider-Man: Far From Home ini menjadi salah satu film yang paling diantisipasi di tahun 2021 mendatang. Film ini telah menarik begitu banyak perhatian dalam beberapa bulan terakhir, terutama karena akan menghadirkan beberapa versi Spider-Man yang paling terkenal. Filmnya juga akan menghadirkan konsep multiverse yang dinantikan oleh para penggemar film superhero. Sekuel ini akan tetap dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, dan Marisa Tomei dan rencananya akan rilis pada 17 Desember 2021.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/