Marvel Studios dan Disney telah resmi merilis trailer pertama untuk serial WandaVision. Trailer berdurasi satu menit dua puluh detik tersebut lebih seperti teaser karena tidak memberikan detail lebih banyak tentang serialnya. Berkat trailer tersebut, kita mengetahui penampilan baru dari Scarlet Witch dan Vision, dan trailernya mengungkap bahwa serial WandaVision akan mirip seperti sitkom klasik. Marvel juga merilis poster resmi pertamanya, yang bisa kalian lihat dibawah.

Ada beberapa hal yang menarik dalam serial WandaVision. Kematian Vision dalam Avengers: Infinity War akan menjadi bagian penting dalam serial ini, dan sepertinya Wanda menciptakan sebuah realitas baru di mana Vision menjadi hidup kembali. Dalam realitas tersebut, Vision bahkan tidak menyadari kematiannya. Trailer tersebut juga menampilkan penampilan perdana dari karakter bernama Agnes yang diperankan oleh Kathryn Hahn.

Selain itu yang paling menarik, ada kemunculan Monica Rambeau dewasa yang menutup trailer ini. Masih belum diketahui seberapa besar peran Rambeau dalam serial ini, namun sepertinya ia akan menjadi salah satu karakter penting. Dengan dirilisnya trailer ini, sepertinya Disney masih berusaha untuk merilis serialnya sesuai rencana awal mereka yaitu pada akhir tahun 2020, tepatnya pada bulan Desember.

Marvel Studios sendiri biasanya mulai mempromosikan film mereka enam bulan sebelum dirilis, tetapi Disney+ sepertinya bergerak secara berbeda. Misalnya, trailer pertama Mandalorian musim kedua yang baru saja rilis minggu lalu, sementara serialnya akan rilis bulan Oktober. Ini bukan berarti bahwa WandaVision akan rilis dalam jangka waktu yang sama, tetapi sepertinya Marvel tidak akan memulai mempromosikan serialnya jika mereka tidak yakin serialnya akan segera dirilis. Trailernya pun mengungkapkan bahwa serialnya akan segera hadir. Mudah-mudahan saja tidak lama lagi tanggal rilis WandaVision juga akan dikonfirmasi.

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/