Ryan Reynolds akan membintangi dan ikut menulis naskah film komedi terbaru Netflix berjudul Upstate. Reynolds sendiri terakhir kali bekerja sama dengan Netflix lewat film aksi 6 Underground yang disutradarai oleh Michael Bay. Namun sayangnya film tersebut mendapat kritik dari para reviewer film. Reynolds sendiri selanjutnya akan terlihat dalamĀ  film komedi berjudul Free Guy. Film tersebut awalnya akan rilis bulan Juli kemarin, tetapi karena pandemi, filmnya diundur hingga Desember nanti.

Variety melaporkan bahwa Reynolds akan menulis naskah film Upstate bersama dengan John August yang pernah menyutradarai film The Nines. Reynolds juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan August. Selain pernah menggarap film The Nines, August juga terkenal berkat karya lainnya seperti Charlie and the Chocolate Factory, Big Fish, Dark Shadows, dan remake Aladdin. Selain itu masih belum ada detail lain terkait film Upstate.

Selain film Free Guy, Reynolds juga akan membintangi film The Hitman’s Wife’s Bodyguard, yang merupakan sekuel dari film pertamanya. Sayangnya film tersebut harus diundur juga hingga 2021 karena virus corona. Reynolds juga akan kembali membintangi film lain untuk Netflix berjudul Red Notice. Dalam film tersebut Reynolds akan beradu akting dengan Dwayne Johnson dan Gal Gadot. Untuk saat ini film Red Notice harus menghentikan masa produksinya.

Red Notice akan melanjutkan syuting bulan depan dan diharapakan untuk rilis pada tahun 2021 mendatang. Reynolds juga akan memproduseri dan membintangi film komedi berjudul Everyday Parenting Tips yang digarap oleh studio Universal Pictures dan naskahnya ditulis oleh Simon Rich. Dengan banyaknya film yang Reynolds bintangi, tentu para penggemar sudah tidak sabar untuk segera melihat berbagai filmnya. Mudah-mudahan aja ya Geeks Netflix akan segera mengumumkan detail tentang film Upstate yang akan Reynolds bintangi ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/