Sukses dengan musim perdananya, series orisinal dari DC Universe yaitu Doom Patrol akan kembali untuk musim keduanya. Doom Patrol merupakan salah satu series orisinal dari platform streaming milik DC, DC Universe, selain Titans dan Stargirl. Musim pertama sendiri ditutup dengan cerita para personil Doom Patrol berubah menjadi kecil, kecuali Negative Man.

Melalui trailer resmi untuk musim kedua yang dirilis beberapa waktu yang lalu, kita diperlihatkan bahwa para personil Doom Patrol berusaha untuk mengembalikan ukuran mereka sambil juga memperlihatkan sosok villain baru yang akan mereka hadapi. Salah satu villain baru  yang akan muncul di musim kedua ini adalah Red Jack.

Red Jack sendiri merupakan seorang villain canon klasik dari DC, seorang manusia aneh yang mengaku sebagai tuhan. Red Jack harus menghadapi kekuatan dari Doom Patrol di akhir ceritanya. Dalam komiknya sendiri, Red Jack berhasil dikalahkan oleh Crazy Jane tapi apakah seriesnya akan mengadaptasi sepenuhnya cerita dari komik masih harus kita tunggu. Red Jack sendiri akan diperankan oleh aktor Roger Floyd.

Red Jack sendiri kemungkinan besar akan muncul di episode ketiga, hal ini diketahui dari sinopsis resmi untuk episode tersebut. Berikut adalah sinopsis resmi untuk “Pain patrol” yang merupakan judul untuk episode tiga:

Dengan munculnya sebuah pertanda buruk, Niles dan Rita masuk ke sebuah istana antardimensi yang merupakan milik dari Red Jack, sosok yang dekat dengan rasa sakit dan sudah menahan Larry. Jane kemudian dipanggil untuk menuju The Underground untuk mendapatkan sebuah ultimatum, sementara tubuh aslinya pergi ke Florida bersama Cliff, yang ingin membuktikan bahwa dia adalah sosok ayah yang baik. Di markas, permainan petak umpet Dorothy justru berakhir tragis.

Apakah Larry akan berhasil dibebaskan dari tawanan Red Jack? Apakah Crazy Jane yang akan mengalahkan Red Jack? Kita nantikan saja ya Geeks kelanjutan cerita dari seri Doom Patrol, yang akan mulai tayang perdana pada 25 Juni mendatang di platform DC Universe dan HBO Max.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.