Warner Bros. dan DC Films akhirnya memulai proses produksi film garapan Matt Reeves, The Batman. Sebelumnya, film ini pada awalnya akan disutradarai dan juga dibintangi oleh Ben Affleck, sebelum akhirnya Affleck mundur dari perannya sebagai Bruce Wayne dan menyerahkan kursi sutradara kepada Matt Reeves. Sebagai pengganti Ben Affleck, WB sudah menunjuk bintang Twilight, Robert Pattinson.

Selain Patinson, sederet nama lainnya juga dikabarkan akan bergabung seperti Zoe Kravitz dan Collin Farrell. Kravitz sendiri dipastikan akan berperan sebagai Catwoman, sedangkan Farrell akan berperan sebagai The Penguin. Dengan proses produksi yang sudah dimulai, biasanya akan bermunculan berbagai foto bocoran yang diambil dari lokasi pengambilan gambar.

Kemarin, foto bocoran kembali beredar di media sosial. Sebelumnya, berdasarkan informasi bahwa film The Batman melakukan proses shooting di wilayang Inggris, tepatnya di kota Glasgow. Dalam foto dan video bocoran terbaru ini, kita bisa melihat sosok Kravitz dalam balutan jaket kulit dengan kaca helm yang terbuka. Selain itu, yang menarik adalah kita bisa melihat kostum Batman yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Tapi, sepertinya ini bukan kostum kulit yang biasa digunakan oleh Selina Kyle ketika dia beraksi. Mungkin dalam foto bocoran selanjutnya kita bisa melihat “penampilan perdana” dari kostum Catwoman, karena menurut kabar kemarin menyebutkan jika Zoe Kravitz sendiri sudah melakukan pengukuran baju untuk kostum yang akan dia gunakan nanti di filmnya.

Meskipun kita masih belum mengetahui banyak tentang plot dan alur ceritanya, berdasarkan gambar ini kita bisa simpulkan jika Bruce dan Selina memang memiliki sebuah hubungan khusus. Bisa jadi mereka bekerja sama untuk mengalahkan the Riddler dan Penguin yang sudah dipastikan akan muncul dalam filmnya. Dengan apa yang sudah ditampilkan DC di komiknya, bukan tidak mungkin jika The Batman juga menampilkan hubungan romantis Bruce dan Selina Kyle.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.