Karakter Spider-Man sudah sejak lama mendapat popularitas yang tinggi dari para penggemar superhero. Tapi, semenjak persetujuan kerja sama antara Marvel Studios dan Sony untuk menghadirkan Spidey di MCU, popularitas Spidey semakin meningkat. Meskipun sekarang Spidey menjadi “idola baru”, Sony sendiri sebenarnya sudah menyiapkan sebuah universe sendiri.

Mereka sudah merilis film solo Venom dan saat ini Sony tengah mengerjakan film Morbius the Living Vampire. Proyek film lainnya yang dikabarkan akan digarap oleh Sony adalah Kraven the Hunter. Kabar terbaru dari proyek filmnya, Sony sekarang sudah mendapatkan seorang screenwriter untuk filmnya yaitu Richard Wenk. Kabarnya Wenk akan mengadaptasi cerita Spider-Man yang berjudul “Kraven’s Last Hunt.”

Masih belum diketahui apakah filmnya akan menghadirkan Spidey atau tidak. Saat ini juga masih belum ada informasi siapa yang akan berperan sebagai Kraven. Mengenai hal tersebut, dalam sebuah siaran podcast dari Lights Camera Barstool, pemeran Deathstroke dalam film Batman v Superman, Joe Manganiello, menuturkan jika dirinya sangat berminat untuk berperan sebagai Kraven. Apalagi, cerita “Kraven’s Last Hunter” merupakan salah satu cerita Spider-Man favoritnya.

Manganiello  sendiri sudah “berpengalaman” sebagai seorang villain dalam film superhero, dengan perannya sebagai Deathstroke. Mengingat hal tersebut rasanya Manganiello bisa jadi aktor yang pas untuk berperan sebagai Kraven. Di sisi lain, Manganiello juga sudah tidak asing dengan film Spider-Man. Dia pernah berperan sebagai Flash Thompson dalam film Spider-Man versi Sam Raimi. Kita nantikan saja ya Geeks apakah film solo Kraven ini akan menjadi bagian dari MCU atau hanya menjadi milik universe Sony.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.