Menandai satu dekade Marvel Cinematic Universe, Marvel akan menutup satu dekade dengan film Avengers 4. Tapi, sebelum kesana Marvel sudah mempersiapkan sebuah film dengan karakter utama wanita pertama dalam sejarah MCU, yaitu Captain Marvel. Kemarin, Brie Larson menyebutkan bahwa dirinya akan memberikan pengumuman mengenai film ini. Dan akhirnya pengumuman tersebut pun “bocor”!

Entertainement Weekly akhirnya merilis penampilan resmi pertama dari Captain Marvel. Nampak dalam foto tersebut, Brie sedang mengenakan kostum Captain Marvel secara lengkap. Selain penampilan pertama, EW juga merilis sebuah cover untuk edisi September dengan wajah Brie Larson dengan kostumnya. Simak gambarnya di bawah ya Geeks !

 

Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly, Brie juga mengungkap lebih dalam mengenai karakter yang ia perankan. “Dia bisa jadi agresif, dia bisa jadi pemarah, dan dia bisa memukul wajah anda. juga sangat cepat untuk melompat ke sebuah benda, yang membuatnya sangat luar biasa di dalam sebuah pertempuran karena dia adalah orang yang pertama disana dan dia tidak pernah menunggu perintah. ” ujarnya.

Tidak hanya Larson, Anna Boden, sutradara yang menggarap film Captain Marvel ini juga memberi pendapatnya mengenai sang karakter. “Ini ( Captain Marvel ) bukan superhero yang sempurna atau berasal dunia lain atau memiliki seperti dewa,” kata Boden, yang adalah sutradara wanita pertama MCU. “Tapi yang membuatnya istimewa adalah seberapa manusiawi dirinya. Dia lucu, tetapi tidak selalu menceritakan lelucon yang bagus. Dan dia bisa keras kepala dan sembrono dan tidak selalu membuat keputusan yang sempurna untuk dirinya sendiri. Tetapi pada intinya, dia memiliki begitu banyak hati dan begitu banyak kemanusiaan – bersama semua kekacauannya. ” tutup sang sutradara wanita pertama di MCU.

Marvel menutup tahun 2018 dengan kritik positif dari film sekuel Ant-Man yaitu Ant-Man and the Wasp. Meskipun 2018 sudah menjadi tahun yang besar bagi Marvel, 2019 akan menjadi tahun yang lebih besar lagi. Berbagai film sudah disiapkan di tahun depan seperti, Spider-Man: Far From Home, Avengers 4, dan tentu saja Captain Marvel.

Dengan kebiasaan untuk menjaga kerahasiaan filmhya, Marvel Studios sampai saat ini masih belum melakukan kegiatan promosi atau marketing untuk berbagai filmnya di tahun 2019. Tapi, dengan film Captain Marvel yang akan menjadi pembuka di tahun depan, memang rasanya sudah waktunya memberikan informasi lebih detil mengenai film ini. Brie looks so great in that costume, right, Geeks?!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.