Zord yang digunakan Power Rangers memang memiliki kekuatan dahsyat, tetapi beberapa Zord justru memiliki kekuatan yang overpower. Dalam franchise Power Rangers, pengunaan robot atau zord merupakan salah satu hal utama yang sering muncul dalam ceritanya. Mereka biasanya akan menggunakan zord tersebut ketika para monster atau villain berubah menjadi besar. Namun, ada beberapa zord milik Power Rangers yang dianggap overpower. Apa saja?

10Titanus

Titanus merupakan zord yang termasuk dalam kategori Carrierzord, yang mana sesuai namanya zord ini mampu untuk menampung atau membawa zord dari para Rangers lainnya. Inilah alasannya mengapa kemudian Titanus memiliki ukuran yang sangat masif. Titanus sendiri merupakan Zord yang dimiliki oleh tim Mighty Morphin Power Ranger di mana bentuk dari Titanus mirip seperti Brachiosaurus.

Bukti kedahsyatan dari Titanus adalah zord ini mampu menembakan sinar laser dan juga roket dari mulut dan bagian bahunya. Dan serangan tersebut benar-benar sangat dahsyat. Level kekuatan dari Titanus sendiri benar-benar sangat dahsyat bahkan Red Ranger dan Green Ranger sendiri harus terlebih dahulu lolos ujian yang diberikan oleh zord tersebut agar Titanus mau bekerja sama dengan mereka.

Kedahsyatan dari Titanus juga sangat mengerikan yang mana membuat sang villain ikonik, Rita Repulsa, sangat membencinya dan berusaha untuk menghancurkan zord tersebut. Namun, meskipun Rita pada awalnya menduga bahwa dia sudah berhasil menghancurkan zord tersebut pada kenyataanya Titanus tidak bisa hancur begitu saja. Zordon kemudian kembali mengembalikan kekuatannya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.