Berbagai film aksi produksi Hollywood menghadirkan beberapa adegan yang paling intens yang membuat jantung para penontonnya berdegup kencang. Berbagai film aksi produksi Hollywood memang terkenal akan adegan yang epik dan juga intens. Biasanya, adegan aksi tersebut akan mampu memacu adrenalin para penonton yang membuat mereka betah untuk menonton filmnya. Berikut adalah adegan aksi paling intens di film Hollywood.

3The Tangier Chase – Bourne Ultimatum

Franchise Bourne jadi salah satu franchise film aksi lainnya yang sangat populer meskipun banyak pihak yang menganggap franchise ini sudah merusak “kebiasaan” film aksi di mana mereka menghadirkan momen aksi intens dengan kamera yang tidak stabil. Hal ini cenderung membuat para penonton tidak nyaman. Terlepas dari hal itu franchise film Bourne memiliki satu adegan intens yang populer.

Lebih dikenal dengan sebutan The Tangier Chase, adegan ini muncul dalam film The Bourne Ultimatum. Ketika salah satu agen, Bouksani Desh, berusaha untuk mengikuti dan menangkap Nicky Parson di kompleks perumahan di Tangier, Maroko, kita kemudian melihat momen Jason Bourne berusaha untuk menyelamatkan Nicky dari kejaran Desh. Adegannya sendiri menggabungkan berbagai elemen, seperti parkour yang diperlihatkan dalam momen Bourne melompat dari satu gedung ke gedung lain melalui jendela.

Dan di akhir adegannya kita melihat pertarungan antara Bourne dan Desh. Pertarungan ini benar-benar sangat apik dan menarik dengan koreografi yang luar biasa. Keduanya terlibat pertarungan tangan kosong yang luar biasa di sebuah ruangan yang sempit. Mereka bahkan memanfaatkan berbagai objek untuk digunakan sebagai senjata. Namun, akhirnya, Bourne berhasil menghabisi nyawa Desh.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.