Berbagai film aksi produksi Hollywood menghadirkan beberapa adegan yang paling intens yang membuat jantung para penontonnya berdegup kencang. Berbagai film aksi produksi Hollywood memang terkenal akan adegan yang epik dan juga intens. Biasanya, adegan aksi tersebut akan mampu memacu adrenalin para penonton yang membuat mereka betah untuk menonton filmnya. Berikut adalah adegan aksi paling intens di film Hollywood.

2Adegan Penyerbuan Pantai Normandy – Saving Private Ryan

Saving Private Ryan menjadi salah satu film populer dan berpengaruh di industri film. Film garapan sutradara Steven Spielberg ini dianggap sebagai salah satu film perang yang paling realistis, bahkan menurut para sejarawan dan veteran peran. Dan adegan aksi paling intens di dunia film sekaligus sebagai adegan peran paling realistis adalah ketika pasukan Amerika mendarat di Pantai Normandy.

Kita melihat bagaimana intensnya pertempuran untuk mengambil alih wilayah tersebut, di mana tidak sedikit nyawa pasukan Amerika melayang dalam peristiwa itu. Setelah pasukan Amerika berhasil mengambil alih wilayah pantai tersebut, ceritanya kemudian bergeser dan fokus pada sosok Kapten John Miller. Dia memimpin sebuah kelompok tentara yang bertugas untuk mencari dan membawa pulang James Francis Ryan.

Selain momen pertempuran pasukan Amerika menghadapi pasukan Nazi, yang membuat adegan ini sangat intens adalah bagaimana kita bisa melihat reaksi dari para pasukan Amerika yang harus terlibat dalam pertempuran tersebut. Efek suara yang Spielberg hadirkan dalam adegannya benar-benar dianggap sangat nyata, bahkan ketika adegannya menggambarkan situasi di dalam air.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.