Berbagai film aksi produksi Hollywood menghadirkan beberapa adegan yang paling intens yang membuat jantung para penontonnya berdegup kencang. Berbagai film aksi produksi Hollywood memang terkenal akan adegan yang epik dan juga intens. Biasanya, adegan aksi tersebut akan mampu memacu adrenalin para penonton yang membuat mereka betah untuk menonton filmnya. Berikut adalah adegan aksi paling intens di film Hollywood.

4Adegan Kerusuhan Di Penjara – Extraction 2

Extraction merupakan film aksi yang dibintangi oleh Chris Hemsworth di mana dia berperan sebagai Tyler Rake yang diberi tugas untuk mengamankan seorang anak kecil dari berbagai ancaman. Kesuksesan filmnya membuat Extraction mendapatkan sekuel yaitu Extraction 2 yang rilis pada 2023 kemarin. Salah satu adegan aksi paling intens di film tersebut adalah ketika Tyler Rake terjebak di kerusuhan penjara.

Dalam adegan yang bersetting di penjara Georgia tersebut memperlihatkan Tyler Rake harus menerobos kerusuhan besar yang sangat kacau dan tidak terkendali. Dan bukan hanya itu saja, ada juga adegan pertarungan yang sangat intens serta momen kejar-kejaran, dan bahkan adegan di mana keretanya diserang oleh helikopter. Satu hal yang membuat adegan aksi intens ini luar biasa adalah semuanya dilakukan dalm satu take atau satu kali adegan.

Durasi dari adegan ini sendiri adalah 21 menit, di mana Chris Hemsworth dan juga Sam Hagrave beserta timnya harus berusaha untuk melakukan semua adegannya tanpa kesalahan. Ini jadi salah satu adegan one-shot atau one-take yang terlama dalam sejarah film dan menjadi adegan one-take terlama dalam genre film aksi. Durasi ini juga lebih lama dari film pertamanya yang kurang lebih berdurasi 15 menit.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.