Cerita Solo Leveling menghadirkan banyak Hunter S Rank yang memiliki kekuatan dahsyat, namun hanya sebagian yang dianggap terkuat. Dalam cerita Solo Leveling, para Hunter memiliki sistem ranking atau peringkat. Sistem peringkat ini menjadi perwujudan level kekuatan dan kemampuan mereka. Ada beberapa peringkat dalam cerita Solo Leveling mulai dari D Rank sampai S Rank. Berikut adalah Hunter S Rank terkuat di Solo Leveling.

9Atsushi Kumamoto

Selain Goto Ryuji, S Rank Hunter dari Jepang lainnya yang ikut ke Pulau Jeju dan jadi salah satu yang terkuat adalah Atushi Kumamoto. Meskipun dalam cerita Raid tersebut Atsushi sebenarnya tidak terlalu mendapatkan sorotan, namun dalam momen sparring atau latih tanding menghadapi para S Rank Hunter terkuat dari Korea dia berhasil menghadirkan kejutan bagi para fans.

Dalam hal kecepatan, Atsushi mampu menandingi kecepatan dari Baek Yoonho dan Cha Hae-in. Bahkan, dia mampu melampaui kecepatan Hae-In sebelum kemudian Jin-woo harus menahan serangan tersebut sebelum mengenai tubuh Hae-in. Satu hal yang mengerikan dari sosok Atsushi adalah dia bisa berubah menjadi sosok “monster” mengerikan ketika terluka.

Dalam hal ini, ketika Atsushi terluka dia akan mengaktifkan mode berserk miliknya dan mulai menyerang siapapun yang ada di sekitarnya secara brutal. Satu bukti kedahsyatan lainnya adalah bagaimana dia bisa menciptakan sebuah lubang besar seukuran kawah hanya dengan satu serangan saja. Dia bahkan jadi salah satu Hunter yang selamat dalam Raid di pulau Jeju. Sayangnya, tidak banyak cerita lainnya yang terungkap.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.