Cerita Solo Leveling menghadirkan banyak Hunter S Rank yang memiliki kekuatan dahsyat, namun hanya sebagian yang dianggap terkuat. Dalam cerita Solo Leveling, para Hunter memiliki sistem ranking atau peringkat. Sistem peringkat ini menjadi perwujudan level kekuatan dan kemampuan mereka. Ada beberapa peringkat dalam cerita Solo Leveling mulai dari D Rank sampai S Rank. Berikut adalah Hunter S Rank terkuat di Solo Leveling.

8Go Gun-Hee

Go Gun-Hee merupakan karakter yang unik. Selain juga dia merupakan salah satu Hunter S Rank terkuat di Solo Leveling, dia merupakan pemimpin dari Korean Hunter Association atau asosiasi para Hunter di Korea. Selain itu, dia juga merupakan sosok Hunter paling tua di seriesnya. Namun, bukan berarti dia lemah. Gun-hee dahulunya merupakan seorang Hunter yang sangat kuat.

Bahkan, tidak sedikit yang menduga bahwa dia sempat jadi Hunter Level Nasional. Hal ini berdasarkan fakta bahwa dia menjadi salah satu wadah bagi para Ruler. Dalam ceritanya, Jin-woo jadi sosok yang menyadari level kekuatan Gun-hee. Dia menyadari bahwa sosok yang dia temui bukanlah sosok sembarangan. Para Monarch bahkan menyebutnya “Brighterst Fragment of Brilliant Light.”

Itu artinya ada kemungkinan jika Gun-hee merupakan wadah para Ruler yang paling kuat yang ada di bumi. Terlepas dari usianya, kemampuan bertarung dari Gun-hee sangat dahsyat. Bukti kedahsyatannya sendiri adalah bagaimana dia berhasil bertahan dengan baik menghadapi Rakan, sang Frost Monarch. Dia juga memiliki kemampuan Ruler’s Authority yang membuatnya bisa melakukan kekuatan telekinesis.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.