Cerita Solo Leveling menghadirkan banyak Hunter S Rank yang memiliki kekuatan dahsyat, namun hanya sebagian yang dianggap terkuat. Dalam cerita Solo Leveling, para Hunter memiliki sistem ranking atau peringkat. Sistem peringkat ini menjadi perwujudan level kekuatan dan kemampuan mereka. Ada beberapa peringkat dalam cerita Solo Leveling mulai dari D Rank sampai S Rank. Berikut adalah Hunter S Rank terkuat di Solo Leveling.

10Yuri Orloff

Hunter S Rank paling kuat di Solo Leveling pertama adalah Yuri Orloff. Dia merupakan Hunter dengan kelas Mage paling kuat di Rusia. Yuri memang tidak mampu untuk melakukan tugasnya dengan baik saat dia mendapatkan tugas untuk menyegel salah satu gerbang tempat bersemayam para monster. Namun, bukan berarti Yuri adalah sosok yang lemah dan dia memiliki kemampuan yang dahsyat.

Yuri Orloff disebut-sebut mampu menyelesaikan sebuah Raid di dungeon khusus untuk S Rank Hunter dengan sangat mudah. Bahkan, dia melakukannya tanpa bantuan siapapun alias dia sendirian menyelesaikan misi dungeon tersebut. Alasan mengapa kemudian Yuri kemudian termasuk di kategori ini adalah karena kemampuannya yang luar biasa, terutama dalam kemampuan Support.

Yuri mampu untuk menciptakan sebuah perisai dan kemudian mengurung musuhnya dalam perisai tersebut. Selain hal ini, seriesnya tidak banyak menghadirkan informasi mengenai kemampuan dari Yuri Orloff. Satu hal yang juga jadi kelemahan lainnya dari Yuri adalah egonya yang sangat besar. Sifatnya ini membuatnya tidak jarang dengan mudah dikalahkan oleh musuh yang jauh lebih kuat.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.