Tony Stark adalah seorang miliarder, genius, dan industrialis yang terkenal. Dibalik kesehariannya, Tony Stark juga bertransformasi menjadi superhero beken bernama Iron Man. Dia adalah pendiri dan CEO Stark Industries, sebuah perusahaan teknologi dan pertahanan terkemuka di MCU. Menariknya nih Geeks, Tony Stark tidak hanya memiliki satu armor Iron Man saja, tetapi dia memiliki dan membuat banyak sekali armor untuk berbagai kebutuhan. Sayangnya nih Geeks, ada beberapa armor Iron Man yang tidak ditampilkan dalam MCU. Apa saja armor-armor tersebut? Simak berikut ini Geeks!

6Godkiller

Godkiller mungkin menjadi armor Iron Man paling kuat yang pernah ada. Sesuai dengan namanya, Godkiller dirancang untuk menghentikan para dewa-dewa yang mengamuk dan mengancam Bumi. Armor raksasa ini memang terinspirasi dari armor Celestial ciptaan entitas Aspirant. Jika dalam posisi tegak, armor ini memiliki tinggi sekitar 600 meter. Dan dengan armor inilah Iron Man mampu mengimbangi para Dark Celestial, dewa yang sempat meneror Bumi di komik Avengers # 5 (2018).

Dengan armor ini Tony Stark berhasil mengalahkan beberapa Dark Celestial, sebelum akhirnya berhadapan langsung dengan Callus the Void. Saat Callus berhasil merusak armor Godkiller pertama, Tony Stark kemudian menggantinya dengan armor penerus Godkiller yaitu Godkiller Mark II, sebuah versi yang lebih disempurnakan. Dengan armor itulah Iron Man mengalahkan Callus di luar angkasa dan meledakannya.

Setelah kejadian itu, para dewa langsung mundur menjauh dari Bumi. Armor Godkiller memiliki kemampuan yang jauh melampaui kemampuan armor biasa Iron Man. Ini memiliki daya tahan yang luar biasa, kekuatan offensif yang besar, dan kemampuan untuk memanipulasi energi kosmis. Karena itulah ini menjadi salah satu karya paling ambisius dan kuat yang pernah dibuat oleh Stark.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/