Tony Stark adalah seorang miliarder, genius, dan industrialis yang terkenal. Dibalik kesehariannya, Tony Stark juga bertransformasi menjadi superhero beken bernama Iron Man. Dia adalah pendiri dan CEO Stark Industries, sebuah perusahaan teknologi dan pertahanan terkemuka di MCU. Menariknya nih Geeks, Tony Stark tidak hanya memiliki satu armor Iron Man saja, tetapi dia memiliki dan membuat banyak sekali armor untuk berbagai kebutuhan. Sayangnya nih Geeks, ada beberapa armor Iron Man yang tidak ditampilkan dalam MCU. Apa saja armor-armor tersebut? Simak berikut ini Geeks!

5Stealth Armor

Siapa sangka superhero secerdas Iron Man pernah mengambil keputusan buruk dengan menciptakan armor baru yang tidak dilengkapi dengan senjata. Yap, Tony Stark pernah membuat sebuah armor tanpa senjata bernama Stealth Armor. Hal tersebut sengaja dia lakukan untuk menciptakan armor yang lebih ringan dibandingkan armor pada umumnya.

Dengan mengunakan logam khusus, Iron Man berharap armornya ini bisa membuatnya tidak terdeteksi oleh radar. Sayangnya, dia tidak memperhitungkan bahwa dengan membuang banyak keunggulan dari armor lamanya, armor Stealh ini justru malah jadi armor terlemah sepanjang masa. Di mana armor ini langsung hancur setelah terkena misil musuh dengan daya ledak rendah. Pada awalnya, armor ini memang terlihat cukup menjanjikan, karena tampilannya cukup garang, karena mengusung warna-warna gelap agar tidak terlihat mencolok.

Armornya sendiri berwarna perpaduan antara hitam dan biru. Seperti yang disebutkan di atas, salah satu fitur utama dari Armor Stealth Iron Man adalah kemampuannya untuk menghilang dari radar dan sensor musuh. Ini dicapai melalui penggunaan teknologi yang mengurangi atau menyerap emisi energi, membuatnya sulit dideteksi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/