Beberapa karakter MCU ini memiliki masa depan yang paling kelam dengan berbagai ancaman dan hal yang ada di depan mereka. Jagat sinematik Marvel sudah selesai dengan Infinity Saga dan mulai memasuki Saga terbaru. Marvel Studios sendiri banyak mulai menghadirkan beberapa cerita seperti Cosmic Saga dan juga Multiverse Saga. Terlepas dari hal tersebut ada beberapa karakter MCU yang memiliki masa depan paling kelam. Siapa saja?

9Vision/White Vision

Dari sekian banyak karakter baru yang muncul di Fase 4 MCU, White Vision adalah salah satu karakter yang kini keberadaannya sangat misterius. Karakter White Vision sendiri terakhir terlihat di episode final WandaVision yang berjudul ‘The Series Finale‘. Di mana dia bertarung dengan Vision yang merupakan hasil kreasi dari ingatan Wanda Maximoff. Setelah sempat saling bertarung di perpustakaan West View, Vision akhirnya memutuskan untuk mentransfer ingatannya pada White Vision.

Pasca hal tersebut, White Vision yang masih kebingungan dengan jati diri barunya terlihat terbang melesat ke angkasa dan tidak pernah terlihat lagi sampai sekarang. Sudah sekitar satu tahun lebih kejadian tersebut berlalu, di mana setidaknya banyak series dan berbagai film baru MCU yang tayang setelah WandaVisionNamun, tidak ada satu pun dari tayangan baru tersebut yang menyinggung keberadaan White Vision.

Yang menarik kemudian pihak SWORD sudah membangun ulang Vision yang awal dan memiliki ambisi untuk menghancurkan Vision dan Scarlet Witch. Series Vision Quest kemungkinan akan jadi series yang akan mengeksplor mengenai jati diri dari sosok Vision dan White Vision tersebut. Dan kemungkinan White Vision akan memiliki masa depan yang kelam seperti beberapa karakter lain.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.