Beberapa karakter MCU ini memiliki masa depan yang paling kelam dengan berbagai ancaman dan hal yang ada di depan mereka. Jagat sinematik Marvel sudah selesai dengan Infinity Saga dan mulai memasuki Saga terbaru. Marvel Studios sendiri banyak mulai menghadirkan beberapa cerita seperti Cosmic Saga dan juga Multiverse Saga. Terlepas dari hal tersebut ada beberapa karakter MCU yang memiliki masa depan paling kelam. Siapa saja?

8Xu Xialing

Sosok Shang-Chi ternyata bukan hanya harus menghadapi ayahnya, Wen Wu, dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Dia juga harus berhadapan dengan adik perempuannya, Xu Xialing yang diperankan oleh Meng’er Zhang. Ini merupakan salah satu karakter original MCU yang memang khusus diciptakan untuk film Shang-Chi. Di filmnya sendiri penampilan Xialing benar-benar mencuri perhatian para fans.

Karakter yang diperankan oleh Meng’er Zhang ini digambarkan sebagai sosok ahli bela diri yang kemampuannya dianggap bisa menandingi kemampuan Shang-Chi, sebelum kemudian kakaknya tersebut mendapatkan kekuatan Ten Rings di akhir film. Saking hebatnya Xu Xialing, di akhir filmnya diperlihatkan bagaimana dia diutus menjadi pemimpin baru organisasi Ten Rings yang berusaha melebur unsur bela diri tradisional dengan teknologi canggih.

Adegan tersebut mengindikasikan bahwa Xu Xialing berpotensi untuk kembali pada masa depan MCU, sama seperti Katy dan Shang-Chi. Di sisi lain, meskipun Xialing berpotensi untuk membuat Ten Rings menjadi jauh lebih baik namun kekuasaan dan pengaruh besar dari organisasi tersebut kemungkinan akan merubahnya menjadi sosok jahat. Salah satu kemungkinannya bagaimana Xialing iri dengan sang kakak yang memiliki artefak Ten Rings. Dengan demikian warisan dari organisasi tersebut bisa terus berlangsung.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.