Film Avengers: Secret Wars kemungkinan akan hadirkan beberapa karakter baru yang memiliki peranan penting dalam alur ceritanya. Marvel Studios sudah menghadirkan rencana jangka panjang untuk MCU. Berbagai film baru sudah siap mereka produksi, di mana salah satunya adalah Avengers: Secret Wars. Diadaptasi dari peristiwa populer Marvel Comics, film tersebut rencananya rilis pada 2027 mendatang. Dan film Avengers: Secret Wars bisa hadirkan beberapa karakter baru yang memang memiliki peranan penting dalam ceritanya. Siapa saja?

9Cyclops

Dalam cerita Secret Wars tahun 1984 memperlihatkan para X-Men sebagai “Third Force” atau “Kekuatan Ketiga” atau kekuatan tambahan dari tim superhero yang dipimpin oleh Captain America. Hal ini karena para superhero lainnya merasa skeptis atau meragukan dengan keberadaan para X-Men tersebut apalagi ada sosok Magneto yang kemudian bergabung diantara mereka.

Cyclops sendiri merupakan salah satu mutan dan X-Men yang muncul di Battleworld. Namun, sebelum kemunculannya di universe tersebut Cyclops sebenarnya memeiliki peranan yang luar biasa. Dia rela mengorbankan diri untuk menyerap Phoenix Force dan menghentikan peristiwa Inkursi yang terakhir. Selain itu, Cyclops merupakan salah satu dari sedikit X-Men yang berhasil selamat di Battleworld.

Sayangnya, meskipun Cyclops memiliki salah satu kekuatan terbesar di universe Marvel hal tersebut tidak membuat dia sanggup menghadapi Doctor Doom. Setelah Wolverine, kabar sebelumnya menyebutkan jika para anggota X-Men lain akan muncul di film Deadpool 3. Artinya, Cyclops bisa muncul dalam film Avengers: Secret Wars. Apakah kemudian Marvel akan menghadirkan perubahan nasib bagi Cyclops masih harus kita tunggu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.