Film Avengers: Secret Wars kemungkinan akan hadirkan beberapa karakter baru yang memiliki peranan penting dalam alur ceritanya. Marvel Studios sudah menghadirkan rencana jangka panjang untuk MCU. Berbagai film baru sudah siap mereka produksi, di mana salah satunya adalah Avengers: Secret Wars. Diadaptasi dari peristiwa populer Marvel Comics, film tersebut rencananya rilis pada 2027 mendatang. Dan film Avengers: Secret Wars bisa hadirkan beberapa karakter baru yang memang memiliki peranan penting dalam ceritanya. Siapa saja?

10Miles Morales

Karakter baru yang bisa muncul dalam film Avengers: Secret Wars pertama adalah Miles Morales. Cerita Secret Wars versi tahun 2015 menjanjikan banyak sekali perubahan terhadap Marvel Universe secara keseluruhan. Selain menghadirkan perubahan Marvel Comics memanfaatkan cerita Secret Wars sebagai sebuah awalan yang baru. Salah satunya adalah memperkenalkan karakter baru.

Salah satu perubahan yang dihadirkan oleh Marvel adalah karakter Miles Morales, yang kemudian menjadi bagian dari timeline utama Marvel. Sebelumnya, sosok Miles Morales diketahui berasal dari realita alternatif lain, tepatnya dari Ultimate Universe. Meskipun berasal dari realita alternatif, Miles menjadi karakter yang sangat populer. Bahkan, popularitasnya tidak kalah dari Peter Parker.

Miles kemudian terlibat dalam alur cerita Secret Wars versi tahun 2015. Ketika cerita Secret Wars selesai, Marvel pun kemudian memboyong Miles ke universe utama dan menjadi partner bagi Peter Parker. Bukan hanya langkah itu sangat kreatif dan cerdas dari sudut pandang marketing, namun juga merubah interaksi Miles secara keseluruhan. Dengan kabar sebelumnya Marvel sedang persiapkan proyek live action Miles Morales, artinya ini bisa terwujud pada masa yang akan datang.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.