Film Avengers: Secret Wars kemungkinan akan hadirkan beberapa karakter baru yang memiliki peranan penting dalam alur ceritanya. Marvel Studios sudah menghadirkan rencana jangka panjang untuk MCU. Berbagai film baru sudah siap mereka produksi, di mana salah satunya adalah Avengers: Secret Wars. Diadaptasi dari peristiwa populer Marvel Comics, film tersebut rencananya rilis pada 2027 mendatang. Dan film Avengers: Secret Wars bisa hadirkan beberapa karakter baru yang memang memiliki peranan penting dalam ceritanya. Siapa saja?

8Black Swan

Black Swan merupakan sosok yang paling penting dalam sebuah kelompok misterius bernama The Black Swans. Kelompok tersebut hanya memiliki satu tujuan dalam hidup mereka yaitu memuja sosok Doom, yang mereka sebut sebagai Rabum Alal. Mereka meyakini bahwa Doom berusaha untuk menyalamatkaan seluruh Multiveerse Marvel. Karena itulah, The Black Swans selalu menolong upaya dari Doom.

Dengan perannya yang penting tersebut, bukan tidak mungkin jika Black Swan akan muncul menjelang atau saat film Avengers: Secret Wars. Dia akan jadi salah satu karakter yang memiliki peranan penting dalam ceritanya seperti yang muncul dalam cerita komik. Menurut ceritanya, Doctor Doom sengaja membuat sebuah agama yang membuat dia sebagai dewa atau tuhan.

The Black Swans merupakan salah satu pengikut setianya yang mana kemudian dia manfaatkan untuk menjadi pasukannya. Doom memerintahkan Black Swan dan para pengikutnya untuk menyerang para superhero di Battleworld. Doom tahu bahwa para superhero berusaha untuk menjatuhkannya yang mana membuat sang penguasa berusaha untuk mencegahnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.