Rasanya kalian sudah mengenal dengan anime One Piece. Anime ini sangat terkenal, dan sudah berjalan lebih dari 1000 episode hingga saat ini. Belum ada tanda-tanda bahwa cerita One Piece akan berakhir dalam waktu dekat, sehingga sepertinya animenya akan terus berlanjut dalam beberapa tahun mendatang. Tetapi jika tamat nih Geeks, sebenarnya ada beberapa anime lain yang menceritakan tentang petualangan bajak laut, meski diceritakan secara berbeda. Lantas apa saja anime yang menghadirkan cerita bajak laut? Simak berikut ini Geeks!

5Bodacious Space Pirates

Bodacious Space Pirates juga dikenal dengan judul Jepang Mouretsu Pirates adalah anime yang pertama kali ditayangkan di pada 8 Januari 2012, dan berakhir pada 30 Juni 2012. Anime ini diadaptasi dari novel ringan (light novel) yang ditulis oleh Yuichi Sasamoto. Sementara itu animenya disutradarai oleh Tatsuo Sato, dan saat ini telah memiliki total 26 episode. Anime ini berfokus pada seorang gadis sekolah menengah bernama Marika Kato.

Marika adalah seorang siswi yang hidup di planet Sea of the Morningstar. Suatu hari, Marika mengetahui bahwa dia adalah pewaris takhta kapal bajak laut, Bentenmaru, yang dulunya dimiliki oleh ibunya. Setelah mengetahui kebenaran tersebut, Marika diundang untuk menjadi kapten Bentenmaru. Meskipun awalnya ragu dan tidak memiliki pengalaman dalam hal kehidupan sebagai bajak laut, Marika menerima tantangan tersebut.

Bersama dengan kru yang beragam, termasuk teman sekelasnya dan AI kapal luar biasa bernama “Chiaki Kurihara,” Marika menjalani kehidupan ganda sebagai pelajar dan kapten bajak laut di ruang angkasa. Selama perjalanan mereka, mereka terlibat dalam berbagai petualangan, bertemu dengan kapal luar biasa, dan menghadapi tantangan-tantangan sebagai bajak laut di luar angkasa.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/