Rasanya kalian sudah mengenal dengan anime One Piece. Anime ini sangat terkenal, dan sudah berjalan lebih dari 1000 episode hingga saat ini. Belum ada tanda-tanda bahwa cerita One Piece akan berakhir dalam waktu dekat, sehingga sepertinya animenya akan terus berlanjut dalam beberapa tahun mendatang. Tetapi jika tamat nih Geeks, sebenarnya ada beberapa anime lain yang menceritakan tentang petualangan bajak laut, meski diceritakan secara berbeda. Lantas apa saja anime yang menghadirkan cerita bajak laut? Simak berikut ini Geeks!

4Fena: Pirate Princess

Fena: Pirate Princess juga dikenal dengan judul Jepang Kaizoku Oujo. Anime ini pertama kali ditayangkan pada 14 Agustus 2021 di Jepang. Anime ini disutradarai oleh Kazuto Nakazawa dan diproduksi oleh Production I.G, studio terkenal yang telah menghasilkan banyak anime terkenal. Fena: Pirate Princess memang memiliki episode yang lumayan sedikit, karena hanya memiliki total 12 episode saja.

Fena: Pirate Princess mengikuti kisah seorang gadis muda bernama Fena Houtman yang tumbuh dewasa di sebuah pulau terpencil di Lautan Pasifik. Fena mengalami kehidupan yang terbatas. Karena itulah dia merindukan petualangan di luar pulau itu. Suatu hari, ketika sekelompok tentara datang untuk menemukan Fena, dia terpaksa melarikan diri bersama dengan dua sahabatnya, Karin dan Enju.

Dalam pelariannya, Fena menemukan peti misterius yang memuat informasi tentang rahasia besar yang terkait dengan identitasnya dan keluarganya. Dengan bantuan dari sekelompok bajak laut, Fena memulai perjalanan epik untuk menemukan kebenaran tentang masa lalunya dan menemukan nasibnya yang sebenarnya. Di sepanjang jalan, dia harus menghadapi berbagai bahaya dan musuh, sambil belajar tentang warisan keluarganya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/