Kejutan besar muncul dalam proses shooting film Venom 3 di mana kabarnya akan ada adegan yang terkoneksi dengan Spider-Man: No Way Home. Seperti yang diberitakan dalam beberapa waktu belakangan bahwa saat ini film ketiga dari Venom sedang dalam proses shooting. Hal ini berdasarkan kabar yang Tom Hardy berikan beberapa waktu lalu di media sosial miliknya. Venom sendiri merupakan film yang bisa dibilang cukup sukses dengan melahirkan dua film.

Venom merupakan film superhero yang jadi bagian dari Sony’s Spider-Man Universe alias SSU. Banyak fans yang kemudian berharap jika Venom atau film SSU lainnya bisa terhubung dengan MCU atau setidaknya menghadirkan sosok Spider-Man. Sebenarnya, hal ini sempat terjadi dalam adegan post-credit scene film Spider-Man: No Way Home di mana Eddie Brock akhirny mengetahui identitas dari Spider-Man dan juga Peter Parker.

Yang menarik kemudian adalah melalui akun Instagram pribadinya kemarin Tom Hardy membagikan sebuah foto di mana dia sedang bersama beberapa petinggi Sony. Dalam foto tersebut nampak Tom berada di sebuah set lokasi shooting Venom. Jika Geeks perhatikan, pakaian yang Hardy gunakan merupakan pakaian yang sama yang dia gunakan ketika muncul dalam post-credit scene No Way Home dan juga Let There Be Carnage.

venom 3 no way homeMemang ada perbedaan atau perubahan detil yang muncul, namun set yang muncul sendiri masih sama seperti adegan post-credit scene tersebut. Banyak fans yang kemudian mendiskusikan hal tersebut di media sosial, di mana mereka sangat senang dengan foto tersebut. Mereka beranggapan bahwa ini artinya Venom 3 akan memiliki koneksi dengan Spider-Man: No Way Home. Di sisi lain, para fans juga banyak yang bertanya-tanya mengenai apa yang terjadi.

Dalam acara karpet merah di SAG Awards, salah satu bintang dari Venom 3, Juno Temple, sempat ditanya mengenai proses shooting filmnya. Menurut Temple, saat ini proses shooting film Venom 3 sudah mendekati akhir. Dia juga mengaku sangat senang dengan pengalaman baru bertemu dengan set yang besar dan mewah serta para cast yang luar biasa. Venom 3 sendiri rencananya akan rilis pada November 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.