Beberapa karakter Power Rangers diketahui tidak pernah muncul dalam versi live action, baik di film ataupun di TV seriesnya. Power Rangers merupakan salah satu franchise superhero yang sangat populer. Sepanjang sejarah kemunculannya ada banyak karakter yang sudah muncul baik di film ataupun dalam versi TV series. Namun, beberapa karakter Power Rangers ini diketaui tidak pernah muncul dalam berbagai versi live action. Siapa saja?

9Psycho Green

Sebenarnya, Psycho Rangers adalah sebuah tim Power Rangers yang merupakan versi jahat dari tim Power Rangers. Mereka juga pernah muncul dalam salah satu episode di seriesnya. Muncul pertama kali dalam episode “Rangers Gone Psycho”, tim Power Rangers versi jahat ini datang dengan cara menyamar sebagai Power Rangers palsu. Tujuan utama mereka tidak lain adalah menghancurkan tim Power Rangers yang asli.

Namun, ada satu anggota Psycho Rangers yang tidak muncul di TV seriesnya yaitu Trek sang Psycho Green. Pertama kali diperkenalkan sebagai Green Supersonic Ranger, Trek marah kepada rekan satu timnya karena peran yang dia jalankan di tim tersebut. Trek kemudian bertarung dengan anggota tim yang lain dan menghabissi nyawa mereka semua dalam sebuah ledakan.

Dia membunuh rekannya, Red Supersonic Ranger, dengan tangannya sendiri sebelum kemudian bertemu dengan Dark Specter dan berubah menjadi Psycho Green. Selain rekan setimnya, Trek juga ternyata membunuh para Rangers yang lain, termasuk tim Mighty Morphin tahun 1969. Trek pernah membantu Lord Drakkon menjalankan rencananya dan memiliki rencana jahat, yang berhasil dicegah oleh Karone.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.