Beberapa karakter Power Rangers diketahui tidak pernah muncul dalam versi live action, baik di film ataupun di TV seriesnya. Power Rangers merupakan salah satu franchise superhero yang sangat populer. Sepanjang sejarah kemunculannya ada banyak karakter yang sudah muncul baik di film ataupun dalam versi TV series. Namun, beberapa karakter Power Rangers ini diketaui tidak pernah muncul dalam berbagai versi live action. Siapa saja?

101969 Power Rangers

Karakter Power Rangers yang belum pernah muncul dalam versi live action yang pertama adalah 1969 Power Rangers. Pada dasarnya, ini merupakan kelompok Power Rangers yang sama dengan Mighty Morphin Power Rangers bentukan dari Zordon. Namun, sesuai dengan namanya, ini merupakan tim Power Rangers sebelum Tommy Olliver dan yang lain menjadi tim Power Rangers andalan Zordon.

Dalam ceritanya, Psycho Green diperlihatkan mencoba untuk melepaskan Rita Repulsa dari kurungannya. Mengetahui hal tersebut Zordon kemudian memanggil lima orang pemuda terpilih untuk membantunya menghentikan upaya dari Psycho Green tersebut. Mereka pun langsung diterjunkan oleh Zordon tanpa persiapan dan juga latihan, yang mana hal tersebut terbukti jadi sebuah kesalahan besar.

Tim 1969 Power Rangers ini justru tewas secara sia-sia karena mereka tidak memiliki persiapan ataupun latihan untuk menghadapi musuh. Namun, kesalahan besar dari hal ini menjadi pembelajaran bagi Zordon kedepannya. Dalam hal ini, kesalahan tersebut membuatnya semakin selektif dalam memilih pemuda yang akan menjadi Rangers terutama dalam alur cerita selanjutnya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.