Musim kedua Peacemaker semakin dekat, dengan sutradara James Gunn memberikan beberapa detail segar kepada para penggemar. Melalui Threads, Gunn mengungkap bahwa musim kedua Peacemaker akan menampilkan sebuah intro baru dengan karakter-karakter dan pemeran yang juga baru. Namun, penggemar Peacemaker bisa bernafas lega karena Adebayo, Harcourt, dan Economos akan kembali di musim kedua. Karena popularitas Peacemaker, sangat wajar jika penggemar sangat menantikan kembalinya para karakter lama.

Di Threads, penggemar telah banyak bertanya kepada James Gunn. Mereka sangat menantikan musim kedua Peacemaker. Sudah diketahui bahwa Vigilante akan kembali. Melalui postingannya, Gunn menegaskan bahwa banyak karakter yang tidak selamat dari musim pertama. Ini berarti kita juga akan mendapatkan pemeran baru untuk musim kedua Peacemaker di HBO Max. Penggemar juga disarankan untuk melihat keseluruhan series Waller yang akan tayang di platform streaming tersebut. Meskipun Waller telah muncul dalam The Suicide Squad, banyak yang ingat bahwa putrinya memainkan peran penting dalam Peacemaker.

Beberapa waktu lalu, Jennifer Holland, juga telah mengungkap banyak detail tentang series Peacemaker setelah musim pertama selesai. “Harcourt berkembang dengan sangat baik sepanjang musim,” kata Holland tentang karakternya, Emilia Harcourt. “Saya pikir ini tidak terburu-buru. Saya sangat suka dengan cara penulisan karakter ini dalam seluruh seri. Bagi saya, saya tidak ingin mundur. Saya ingin Harcourt sekeras dan se tertutup mungkin di episode-episode awal, karena saya ingin dia benar-benar memiliki perbedaan sepanjang musim.”

Holland menambahkan, “Yang menarik adalah kita tidak tahu kemana dia akan pergi dari sini. Dia tidak benar-benar terbuka sekarang. Dia masih memiliki banyak masalah dan banyak hal yang harus dihadapi. Secara emosional, dia masih sangat tertutup. Tapi pada titik ini, saya pikir, dia akhirnya menerima bahwa ada nilai dalam memiliki tim dan memiliki keluarga. Sedangkan ketika kita melihatnya pada awal seri, dia begitu sendirian. Dia merasa seperti hanya membawa semua orang, dan semua orang lain hanya menjadi beban baginya. Dia pikir dia akan lebih baik sendiri. Saya pikir dia telah menerima bahwa ada nilai dalam memiliki tim dan memiliki keluarga.”

Sangat menarik untuk melihat hal apa saja yang akan terjadi di musim kedua nanti. Saat ini, belum ada informasi tentang kapan musim kedua akan dibuat, tetapi kemungkinan besar musim kedua akan digarap setelah Superman: Legacy. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan terjadi nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/