Remake adalah sebuah film yang dibuat ulang berdasarkan film yang sudah ada sebelumnya. Dalam sebuah remake, cerita dasar dari film asli tetap dipertahankan, namun mungkin ada perubahan dalam pengembangan cerita, penyesuaian pada karakter, atau perubahan lainnya untuk menyesuaikan dengan zaman atau preferensi pasar yang berbeda. Remake dapat dilakukan dengan tujuan untuk memberikan interpretasi baru terhadap cerita yang sudah ada atau untuk memperkenalkan kembali cerita kepada audiens yang baru. Ternyata ada beberapa film horor yang juga pernah mendapatkan remake. Dan dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang berbagai

10The Invisible Man

Film ini disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Leigh Whannell, yang terkenal karena karyanya dalam genre horor seperti Saw dan Insidious. Film ini menjadi remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1933. The Invisible Man remake mendapat pujian dari kritikus dan sukses besar di box office dengan meraup pendapatan lebih dari $130 juta di seluruh dunia.

The Invisible Man mengikuti kisah Cecilia Kass, seorang wanita yang kabur dari hubungan yang toxic dengan Adrian Griffin. Setelah percaya bahwa Adrian telah bunuh diri, Cecilia mulai merasa bahwa ada sesuatu atau seseorang yang menguntitnya, yang kemudian dia percaya bahwa itu adalah Adrian yang telah menemukan cara untuk menjadi sosok yang tak terlihat.

Ketika serangkaian peristiwa mengerikan mulai terjadi di sekitarnya, Cecilia memutuskan untuk membuktikan bahwa Adrian masih hidup dan menggunakan kemampuan tak terlihatnya untuk menghancurkan hidup Cecilia. Namun, Cecilia harus melawan keraguan dari orang-orang di sekitarnya yang tidak percaya padanya, dan juga membahayakan nyawa dirinya sendiri dalam proses tersebut.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/