Bocoran video dari lokasi syuting Daredevil: Born Again mengkonfirmasi kehadiran White Tiger dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Series ini sedang melakukan syuting di New York City, dan penggemar secara online bersemangat melihat semua gambar yang muncul. Gambar kemunculan White Tiger ini dibagikan @Porgonomics di Twitter. Sebelum produksi dimulai kembali, ada rumor bahwa Hector Ayala akan muncul dalam Daredevil: Born Again.

Dalam komik, White Tiger sebenarnya adalah gelar yang telah digunakan oleh beberapa karakter berbeda dalam sejarah Marvel Comics. Berbagai karakter telah mengambil gelar White Tiger. White Tiger pertama kali muncul dalam Deadly Hands of Kung Fu #19 pada tahun 1975. Karakter ini diciptakan oleh penulis Bill Mantlo dan George Pérez. Karakter White Tiger pertama kali diwakili oleh Hector Ayala, seorang pria keturunan Puerto Rico yang memperoleh kekuatan dari tiga artefak mistik Aztek: pisau, armor, dan kalung.

Ayala adalah karakter pertama yang mengenakan kostum White Tiger. Setelah Hector Ayala, beberapa karakter mengambil manto White Tiger, termasuk Angela Del Toro, sepupu Ayala, dan Kasper Cole. Kekuatan White Tiger bervariasi tergantung pada inkarnasinya, tetapi umumnya melibatkan kekuatan fisik yang meningkat, kecepatan, refleks, dan keterampilan bela diri. Akan sangat menarik melihat debut White Tiger di Daredevil: Born Again.

Saat ini, belum diketahui secara pasti siapa villain yang muncul dalam Daredevil: Born Again. Tetapi muncul kabar terbaru tentang siapa villain yang akan muncul. Menurut Daniel Richtman, dia mengklaim bahwa Muse akan menjadi villain utama dalam series Daredevil. Ini bukan kali pertama pembunuh berantai ini disebut sebagai antagonis utama, tetapi kabarnya lagi, Muse bakal diceritakan sedikit berbeda dari komik. Sayangnya, karena beberapa waktu lalu series ini dikabarkan melakukan perombakan naskah, mungkin saja muse digantikan dengan villain lainnya yang lebih menjanjikan.

Awalnya, series Daredevil: Born Again akan memiliki total 18 episode. Tetapi sangat besar kemungkinan Marvel mengurangi jumlah episodenya, seperti yang diungkapkan oleh Vincent D’Onofrio, bintang Daredevil: Born Again. Mungkin saja episodenya akan berada di sekitar 10, atau bahkan mengikuti series Echo, yang hanya memiliki 5 episode saja.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/